Anak Bawah Umur Menjadi Korban Pemukulan di Kubu Raya

- 6 November 2023, 10:12 WIB
Ilustrasi pemukulan.
Ilustrasi pemukulan. /Pixabay/Vic_B/

KALBARTIME.COM- Seorang anak dibawah umur diguga menjadi korban pemukulan oleh AH di Ruko Gang Seri Usman RT 07/01 Desa Kuala Dua,Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat oleh keluarga korban telah dilaporkan di Polres Kubu Raya pada Jumat, 3 November 2023. Kejadian pemukulan tersebut sudah dilaporkan di Polres Kubu Raya.

Pihak orangtua korban, Madi mengatakan, kejadian dugaan pemukulan bermula anaknya sedang bermain bersama temannya di Ruko Gang Seri Usman, RT 07/01, Desa Kuala Dua tiba-tiba datang pelaku langsung memukul anaknya hingga terjatuh. Pelaku pemukulan tersebut AH.

‘’Kejadiannya pada hari Kamis Malam Jumat (3 Nopember 2023) sekitar jam  20.00 WIB. Sekarang anak saya masih dalam keadaan troma hingga merasa ketakutan melihat orang,”kata Madi dikutip Senin, 6 November 2023.

Baca Juga: Sujiwo Meresmikan Posko Pemenangan Relawan Ganjar-Mahfud di Kubu Raya

Lebih lanjut, Madi mengatakan, atas peristiwa tersebut Ia kemudian melaporkannya ke apparat kepolisian di Polres Kubu Raya dengan nomor laporan : TBL/457/XI/2023/KALBAR/Res Kubu Raya, namun kenyataannya terlapor masih bebas berlenggang.

Hal ini sangat disayangkan oleh tokoh Masyarakat Desa Kuala Dua, Herry Z.A.R, peristiwa penganiayaan anak dibawah umur ini sangat tidak dibenarkan, apalagi orangtua korban sudah melaporkan ke aparat kepolisian.

“Harusnya ini segera ditangani, jangan sampai dibiarkan karena akan berakibat buruk terhadap anak-anak yang menjadi korban, kalua benar info yang kami dapat bahwa terduga pelaku sudah ditahan di Polres tapi dilepaskan lagi inisangat menciderai hati orangtua korban,” tegasnya.

Baca Juga: Minggu Kasih, Polsek Singkawang Selatan Pererat Silahturahmi Dengan Masyarakat

Sebagai tokoh masyarakat, Herry ZAR berharap apparat kepolisian bertindak cepat dan melakukan sesuai aturan hukum yang berlaku, jangan terkesan tebang pilih dan tidak transparan, ia berharap Polres Kubu Raya segera menanggapi laporan masyarakat ini.***

Halaman:

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah