Ini Daftar 11 Panelis Debat Ketiga Pilpres 2024 Nanti Malam!

- 7 Januari 2024, 11:54 WIB
Tangkapan Layar dari Channel Youtube KPU RI tentang Kebersamaan Para Capres di sesi akhir Debat Perdana Pilpres 2024, Selasa malam (12/12/2023) lalu.
Tangkapan Layar dari Channel Youtube KPU RI tentang Kebersamaan Para Capres di sesi akhir Debat Perdana Pilpres 2024, Selasa malam (12/12/2023) lalu. /Youtube KPU RI

Kalbartime. Kontestasi Rangkaian Tahapan Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 sudah dimulai, dengan telah diselenggarakannya Debat Perdana dan Debat Kedua untuk Paslon Capres-Cawapres sebelumnya beberapa waktu lalu.

Pada hari ini, Minggu, 7 Januari 2024, pada pukul 19.00 WIB, Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) akan kembali menyelenggarakan Debat Ketiga Capres, serta akan ditayangkan langsung di beberapa stasiun televisi dan di Live Streaming Channel Youtube KPU RI.

Momen ini tentunya sangat dinanti-nanti, tak hanya oleh para Partai Pendukung dan Relawan Paslon, bahkan Rakyat Indonesia juga turut menantinya.

Pada kesempatan inilah kualitas dan visi misi paslon bisa terukur dan diharapkan mampu di telaah dengan seksama oleh para penonton di seluruh pelosok negeri.

Baca Juga: Debat Ketiga Pilpres 2024 Segera Dimulai, Semua Rakyat Turut Menanti!

Debat Ketiga Capres kali ini akan mengangkat tema 'Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik'.

Tentunya, kalian bertanya-tanya, siapa saja yang akan menjadi panelis dalam Debat Ketiga Capres malam ini. Berikut oleh Redaksi Pikiran Rakyat Kalbar telah merangkum jajaran panelis yang dimaksud.

1. Angel Damayanti (Guru Besar Bidang Keamanan Internasional Fisipol Universitas Kristen Indonesia)

2. Curie Maharani Savitri (Dosen Hubungan Internasional, ahli kajian industri pertahanan dan alih teknologi Universitas Binus)

Halaman:

Editor: Beny Kawistoro

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah