Ayo Nonton Debat Kelima Capres Nanti Malam di Live Streaming Pikiran Rakyat Disini!

- 4 Februari 2024, 17:49 WIB
Poster Live Streaming Debat Kelima Capres 2024 di Channel Youtube Pikiran Rakyat, Minggu malam (4/2).
Poster Live Streaming Debat Kelima Capres 2024 di Channel Youtube Pikiran Rakyat, Minggu malam (4/2). /Tim Pikiran Rakyat

PR KALBAR. Hari ini, Minggu (4/2), dalam kurun waktu hitungan jam, kita akan segera menyaksikan Debat Kelima yang akan diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pukul 19.00 WIB.

Tentunya, seluruh rakyat Indonesia telah menanti momen ini, karena debat yang akan ditampilkan kali ini, selain menampilkan performance dari capres masing-masing paslon, juga sebagai rangkaian terakhir dari tahapan debat Pilpres 2024.

Bertemakan pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi, debat kali ini akan menampilkan performance dari ketiga capres yang ada, diantaranya Capres Nomor Urut 01 Anies Baswedan, Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dan Capres Nomor Urut 03 Ganjar Pranowo.

Andromeda Mercury dan Dwi Anggia, juga ditunjuk oleh KPU RI sebagai moderator yang akan memandu debat kelima capres malam hari ini.

Sedianya, debat kali ini akan disiarkan secara langsung di beberapa stasiun televisi swasta nasional dan channel youtube KPU RI.

Bagi kalian yang tengah dalam perjalanan, atau bahkan belum sempat duduk di depan televisi, guna menyaksikan debat kelima malam ini, kalian dapat menyaksikannya di Live Streaming Pikiran Rakyat.

Caranya cukup mudah! Dengan cara klik kalimat bercetak tebal di bawah ini:

Link Live Streaming Debat Kelima Capres Pilpres 2024 di Pikiran Rakyat

atau dengan mengakses: https://www.youtube.com/live/BS27xLP3G5A?si=52AOoFXS8aphn8px

Halaman:

Editor: Beny Kawistoro

Sumber: Youtube Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah