Kalbar Food Festival Ajang Mempromosikan Kelezatan Kuliner Khas Pontianak

- 18 Februari 2024, 22:11 WIB
Kalbar Food Festival ke-5 resmi digelar pada 17 Februari hingga 25 Februari 2024 di halaman parkir Ayani Megamal pada Sabtu, 17 Februari 2024
Kalbar Food Festival ke-5 resmi digelar pada 17 Februari hingga 25 Februari 2024 di halaman parkir Ayani Megamal pada Sabtu, 17 Februari 2024 /Foto: pontianak.go.id/Ngadri

KALBARTIME.COM – Kalbar Food Festival ke-5 resmi digelar pada 17 Februari hingga 25 Februari 2024 di halaman parkir Ayani Megamal pada Sabtu, 17 Februari 2024. Festival ini diikuti beragam kuliner khas Kalimantan Barat tampil pada ajang tersebut.

Pj Walikota Pontianak, Ani Sofian mengapresiasi penyelenggaraan Kalbar Food Festival ke-5 yang digelar mulai tanggal 17 hingga 25 Februari 2024.

Kalbar Food Festival ke-5 ini menjadi wadah untuk mempromosikan kelezatan kuliner Kalbar serta mendukung perkembangan industri kuliner di daerah ini.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Kepiting Lada Hitam Lezat di Pontianak, Dijamin Bolak Balik Nambah Nasi

"Festival ini bukan hanya sebagai ajang kuliner, tetapi juga sebagai upaya untuk mengangkat potensi wisata dan budaya lokal khususnya di Kota Pontianak," ujar Ani Sofian dikutip Kalbartime.com dari laman pontianak.go.id Minggu, 18 Februari 2024.

Tak hanya itu, ia juga memberikan apresiasi kepada para peserta festival yang telah berpartisipasi dengan antusias. Ia berharap agar festival kuliner ini dapat terus diselenggarakan setiap tahun sebagai bagian dari upaya memperkenalkan kekayaan kuliner Kalimantan Barat kepada masyarakat luas.

“Sehingga festival ini tidak hanya dikunjungi oleh warga Kalbar saja, akan tetapi juga menjadi daya tarik bagi para tamu dari luar Kalbar,” ungkapnya.

Baca Juga: Daftar dan Harga Menu Restoran Mie Tiaw Polo Pontianak, Cek Alamat dan Jam Bukanya Disini?

Kalbar Food Festival ke-5 sendiri diikuti oleh pelaku UMKM makanan dan minuman. Masyarakat juga tidak sedikit yang mengunjungi festival ini untuk mencicipi berbagai kuliner.

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: pontianak.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah