TKN Prabowo Gibran Klarifikasi Pasca Viral Bocoran Daftar Menteri Kabinet di Medsos!

- 20 Februari 2024, 14:11 WIB
Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang tampil dalam Debat Kelima sebagai rangkaian terakhir Debat Pilpres 2024, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu malam (4/2).
Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang tampil dalam Debat Kelima sebagai rangkaian terakhir Debat Pilpres 2024, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu malam (4/2). /Youtube Pikiran Rakyat

PR KALBAR. Tak lama usai Paslon 02, Prabowo-Gibran, klaim kemenangan sementaranya di Pilpres 2024, kini sempat beredar bocoran daftar menteri kabinetnya melalui sebuah poster berlatar biru yang diunggap oleh akun X @PolJokesID.

Melansir Pikiran Rakyat, Anggota Dewan Pakar Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Drajad Wibowo, menanggapi gambar yang memuat nama-nama susunan menteri kabinet Prabowo-Gibran periode 2024–2029.

Pada gambar yang viral di media sosial X itu, pemerintahan Prabowo-Gibran diberi nama Kabinet Indonesia Emas.

Baca Juga: Soal Pertemuan dengan Surya Paloh di Istana Negara, Jokowi Buka Suara!

Drajad mengatakan bahwa sejauh ini belum ada pembahasan spesifik tentang nama-nama menteri yang akan membantu pemerintahan Prabowo-Gibran, meskipun paslon nomor urut 2 itu unggul sementara dalam perolehan suara Pilpres 2024 versi quick count dan real count Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Ia juga mengatakan, prinsip dan gambaran susunan kabinet sudah dibicarakan oleh Jokowi, Prabowo, Gibran dan pimpinan parpol di KIM.

Menurutnya, mereka sering bertemu untuk membahas pemerintahan periode selanjutnya.***

Editor: Beny Kawistoro

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah