Polda Kalbar Berikan Penghargaan Kepada Personel Yang Berkinerja Baik

- 15 Mei 2024, 21:25 WIB
Polda Kalimantan Barat menggelar Rakernis Bidang Kehumasan Polda Kalbar Tahun 2024 di Hotel Almoer Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Rabu, 15 Mei 2024.
Polda Kalimantan Barat menggelar Rakernis Bidang Kehumasan Polda Kalbar Tahun 2024 di Hotel Almoer Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Rabu, 15 Mei 2024. /Foto: Doc Humas Polda Kalbar/

KALBAR.PIKIRAN-RAKYAT.COM – Polda Kalimantan Barat menggelar Rakernis Bidang Kehumasan Polda Kalbar Tahun 2024 di Hotel Almoer Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Rabu, 15 Mei 2024.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto melalui Kabidhumas Polda Kalbar, Kombes Pol Raden Petit Wijaya memberikan apresiasi kepada Satker Polda dan Polres jajaran yang telah menunjukkan kinerja yang baik dalam bidang kehumasan.

‘’Apresiasi ini diberikan sebagai bentuk dorongan dan motivasi kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam bidang kehumasan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,’’kata Kombes Pol Raden Petit Wijaya.

Baca Juga: Mobil Hias Replika Tanjak Motif Corak Insang Khas Melayu Pontianak Pikat Warga Solo

Kabidhumas menambahkan, bahwa bidang kehumasan merupakan salah satu bidang yang sangat penting bagi Polri. Humas berperan dalam membangun citra positif Polri di mata masyarakat. Oleh karena itu Kapolda Kalbar menekankan pentingnya , kecepatan kerjasinergitas dan kolaborasi antara seluruh personel dalam menjalankan tugas sesuai  dengan prinsip kerja  Bapak Kapolda Kalbar yaitu Responsip, partnership dan Solutif.

‘Beberapa poin penting terkait dengan kinerja kehumasan, antaranya, peningkatan kualitas informasi publik: Polri harus selalu memberikan informasi yang akurat, terpercaya, dan mudah diakses oleh masyarakat, pemanfaatan media sosial: Polri harus aktif memanfaatkan media sosial untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat,’’tambahnya.

Selanjutnya, Peningkatan citra Polri: Polri harus terus berupaya meningkatkan citra Polri di mata masyarakat.

Baca Juga: Penemuan Potongan Tubuh Manusia, Buat Gempar Warga Pontianak

‘’Kapolda Kalbar berharap dengan adanya apresiasi dan arahan tersebut, kinerja kehumasan Polda Kalbar dan Polres jajaran dapat semakin meningkat dan profesional."tuturnya.

Halaman:

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah