Dinas Perkim Provinsi Kalbar Bagikan Proyek Kepada 5 Kelompok Wartawan, Satu Kelompok Dapat 3 Proyek

- 20 Mei 2024, 09:23 WIB
Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PERKIM) Provinsi Kalimantan Barat menggelar sosialisai program pembangunan Tahun 2024 di Aula Kalpataru, Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Pontianak Tenmggara, Kalimantan Barat, pada 15 Mei 2024.
Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PERKIM) Provinsi Kalimantan Barat menggelar sosialisai program pembangunan Tahun 2024 di Aula Kalpataru, Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Pontianak Tenmggara, Kalimantan Barat, pada 15 Mei 2024. /Foto: Ngadri/PRMN/

KALBAR.PIKIRAN-RAKYAT.COM – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PERKIM) Provinsi Kalimantan Barat menggelar sosialisai program pembangunan Tahun 2024 di Aula Kalpataru, Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Pontianak Tenmggara, Kalimantan Barat, pada 15 Mei 2024.

Pantauan media ini dilapangan, kegiatan sosialisasi program pembangunan Dinas Perkim dihadiri oleh ratusan wartawan dari sejumlah daerah. Setiap wartawan yang datang dalam sosialisasi tersebut sebelumya diminta mengisi buku tamu.

Selanjutnya wartawan yang sudah mengisi buku tamu di absen satu persatu oleh Kepala Dinas Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PERKIM) Provinsi Kalimantan Barat, Yosafat Triadhi Andjioe,ST MT MM.

Baca Juga: Ketua KPPU RI Fanshurullah Asa Sidak di Pasar Flamboyan Pontianak

Setelah diabsen, wartawan yang hadir lantas dibuat menjadi 5 kelompok. Satu kelompok terdiri yang dari 20 orang nantinya setiap kelompok akan mendapatkan 3 paket proyek kegiatan di Dinas Perkim Provinsi Kalbar. Jumlah pagu yang dianggarkan sekitar Rp1,5 Miliar.

Kelompok wartawan yang mendapatkan proyek tersebut mesti mengusulkan program melalui proposal. Dan proposal yang sudah masuk di Dinas Perkim di Tahun 2024 ada ratusan. Proyek yang diberikan kepada kelompok wartawan merupakan proyek di anggaran perubahan tahun 2024.

Kepala Dinas Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PERKIM) Provinsi Kalimantan Barat, Yosafat Triadhi Andjioe,ST MT MM mengatakan, sudah menjelaskan kepada wartawan yang hadir terkait program pembangunan Dinas Perkim Tahun 2024.

Baca Juga: Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pontianak Menggelar Lomba Bercerita

‘’Sudah saya jelaskan kepada kawan-kawan yang hadir. Dinas Perkim mencoba menyerap aspirasi dari kawan-kawan media. Silahkan disampaikn 3 usulan tiap grup yang prioritas akan diajukan pada perubahan tahun ini karena Dinas itdak bisa menampung seluruh aspirasi kawan-kawan. selebihnya akan coba kita tampung pada anggaran berikutnya. Semoga kerjasama ini bisa berlanjut pada tahun berikutnya,’’ujarnya.

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah