Peluncuran Pilbup Dan Wabup Serta Pengenalan Maskot Pilkada Ketapang

- 20 Mei 2024, 16:11 WIB
Sekda Ketapang hadiri peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang serta Pengenalan Maskot Pilkada Ketapang
Sekda Ketapang hadiri peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ketapang serta Pengenalan Maskot Pilkada Ketapang /Foto : Wan Usman /

KALBARTIME.COM - Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ketapang menyelenggarakan Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Pengenalan Maskot Pilkada Kabupaten Ketapang yang berlangsung di Balai Sungai Kedang, Sabtu 18/5/2024, kemarin.

mewakili Bupati Ketapang, Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S. STP, M. Si mengucapkan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Komisi Pemilihan Umum kabupaten ketapang serta pihak-pihak terkait, sehingga acara/kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Maskot Pilkada kabupaten Ketapang tahun 2024
Maskot Pilkada kabupaten Ketapang tahun 2024

Pada kesempatan ini juga akan diperkenalkan Maskot Pilkada Kabupaten Ketapang Tahun 2024. Maskot ini merupakan representasi dari komitmen  untuk turut serta menyelenggarakan pesta demokrasi Pilkada yang inklusif dan diharapkan menjadi inspirasi bagi masyarakat Kabupaten Ketapang untuk mendukung terciptanya pemilihan yang jujur dan adil.

"Acara padahari ini memiliki arti yang sangat penting bagi kita semua. Peluncuran pemilihan ini menandai dimulainya proses demokrasi yang akan menentukan pemimpin masa depan bagi Kabupaten Ketapang. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati bukan sekadar pergantian pemimpin, melainkan juga sebuah proses yang mencerminkan aspirasi dan harapan seluruh masyarakat kabupaten ketapang. Pemilihan yang jujur, adil, dan transparan adalah fondasi utama dari demokrasi yang sehat" ujar Alexander Wilyo. 

Dalam proses ini, partisipasi aktif dari seluruh masyarakat sangatah penting. Setiap suara yang diberikan merupakan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah kita. Oleh karena itu mari kita sambut pemilihan ini dengan semangat positif, beretika, dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

" Saya juga mengajak seluruh masyarakat kabupaten ketapang untuk berpartisipasi aktif dan ikut menyukseskan setiap tahapan Pilkada, mulai dari kampanye hingga hari pemilihan nanti. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tentu membawa harapan besar bagi masa depan Kabupaten Ketapang" pintanya.

Dirinya berharap pemimpin selanjutnya dapat melanjutkan dan memperkuat program-program yang telah berjalan baik serta menghadirkan inovasi-inovasi baru yang relevan dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten Ketapang.

"Pembangunan yang dilakukan tidak hanya berfokus pada aspek fisik semata, tetapi juga mencakup peningkatan kualitas sumber daya manusia, kesejahteraan sosial, serta pelestarian budaya dan lingkungan demi masa depan kabupaten ketapang yang berkelanjutan. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan kerja keras komisi pemilihan umum kabupaten ketapang. Saya yakin dengan semangat dan kerjasama yang baik, kita semua dapat menyelenggarakan pilkada ini dengan sukses dan lancar" ungkapnya.

Halaman:

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah