DJPb Kalbar Berikan Penghargaan Kepada Polres Kubu Raya

- 21 Mei 2024, 14:31 WIB
Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalimantan Barat memberikan penghargaan bergengsi kepada Polres Kubu Raya dalam Laporan Pertanggungjawaban untuk periode Semester II Tahun Anggaran 2023 di Aula Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Barat, pada Selasa 21 Mei 2024.
Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalimantan Barat memberikan penghargaan bergengsi kepada Polres Kubu Raya dalam Laporan Pertanggungjawaban untuk periode Semester II Tahun Anggaran 2023 di Aula Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Barat, pada Selasa 21 Mei 2024. /Foto: Doc Polres Kubu Raya/

KALBAR.PIKIRAN-RAKYAT.COM - Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalimantan Barat memberikan penghargaan bergengsi kepada Polres Kubu Raya dalam Laporan Pertanggungjawaban
untuk periode Semester II Tahun Anggaran 2023 di Aula Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Barat, pada Selasa 21 Mei 2024.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A1 Pontianak, Eko Erifianto, kepada Wakapolres Kubu Raya Kompol Hilman Malaini dalam sebuah acara yang berlangsung di Aula Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Barat, Jalan K.S. Tubun, Pontianak Tenggara.

Eko Erifianto memberikan apresiasi yang tinggi atas prestasi Polres Kubu Raya dalam pengelolaan keuangan negara yang akuntabel dan tepat waktu.

Baca Juga: Kabagren hingga Kapolsek di Jajaran Polresta Pontianak Berganti, Ini Namanya

“ Penghargaan ini diberikan kepada Polres Kubu Raya atas ketepatan waktu dan kebenaran data dalam penyampaian LPJ Bendahara Pengeluaran. Setiap bulan, bendahara penerimaan dan bendahara pengeluaran wajib menyusun LPJ atas uang/surat berharga yang dikelola Polres Kubu Raya beserta jajarannya,” jelasnya.

Kasubsi Penmas Aiptu Ade, saat dikonfirmasi, menyampaikan bahwa penghargaan Khatulistiwa 042 ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh personil Polres Kubu Raya.

" Kapolres Kubu Raya mengucapkan terima kasih atas penghargaan Khatulistiwa 042 Award Semester II Tahun 2023 yang diberikan oleh DJPb Provinsi Kalimantan Barat. Capaian ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh personil Polres Kubu Raya beserta jajaran, dan menjadi inspirasi serta motivasi dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik lagi," ujarnya.

Baca Juga: Korea Utara Juara Piala Asia Wanita U 17, Setelah Bungkam Jepang 1-0

Ade menambahkan bahwa penghargaan ini menunjukkan kemampuan Polres Kubu Raya dalam mengelola keuangan secara handal dan tepat waktu.

Halaman:

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah