Polres Sintang Menyalurkan Bansos di Hari HUT Bhayangkara ke-78

- 20 Juni 2024, 14:13 WIB
Polres Sintang menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat maupun sejumlah panti asuhan yang ada di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, pada Kamis 20 Juni 2024.
Polres Sintang menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat maupun sejumlah panti asuhan yang ada di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, pada Kamis 20 Juni 2024. /Foto: Ngadri/PRMN/

KALBARTIME.COM - Menyambut Hut Bhayangkara ke-78, Polres Sintang menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat maupun sejumlah panti asuhan yang ada di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, pada Kamis 20 Juni 2024.

Kapolres Sintang AKBP Dwi Prasetyo Wibowo mengatakan, penyaluran bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah kondisi harga kebutuhan bahan pokok yang kian meroket.

“Untuk Hari Bhayangkara ke-78 ini kita sudah siapakan ada ratusan paketan sembako yang terdiri dari berbagai kebutuhan pokok yang nantinya paket tersebut akan disalurkan ke masyarakat, panti asuhan hingga purnawirawan Polri, "jelas AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.

Baca Juga: Partisipasi Mahasiswa UM Pontianak dalam Sosialisasi PPDB MAN 2 Kapuas Hulu di Jongkong

“Kita memahami betapa kebutuhan pokok ini menjadi prioritas utama masyarakat mengingat harganya yang kian meroket di pasaran sehingga kita berharap bantuan sosial ini dapat bermanfaat dan sedikitnya mengurangi beban masyarakat” Sambungnya.

Kapolres menambahkan, dengan usia yang telah menginjak 78 Tahun, menurut Kapolres Sintang Polri akan terus berbenah serta tetap berupaya untuk selalu hadir ditengah masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom.

“Tentunya kita akan selalu berbenah untuk dapat menjadi lebih baik, berusaha yang terdepan dalam menghadirkan rasa aman serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan untuk mencapai hal itu bukan hanya peran Polri saja yang dibutuhkan melainkan seluruh elemen masyarakat juga turut serta didalamnya, "tutupnya.

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah