Operasi Zebra Kapuas 2023, Polres Melawi gelar Uji SIM C

- 4 September 2023, 14:53 WIB
Operasi Zebra Kapuas 2023 Kepolisian Polres Melawi melakukan sosialisasi lintasan uji SIM C di halaman Mapolres Melawi pada Senin,4 September 2023.
Operasi Zebra Kapuas 2023 Kepolisian Polres Melawi melakukan sosialisasi lintasan uji SIM C di halaman Mapolres Melawi pada Senin,4 September 2023. /Foto: Humas Polres Melawi/Wan Usman /

KALBAR - Operasi Zebra Kapuas 2023 Kepolisian Polres Melawi melakukan sosialisasi lintasan uji SIM C di halaman Mapolres Melawi pada Senin,4 September 2023.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafii melalui Kasat Lantas IPTU J.E Kusuma mengatakan Safety Riding guna menguji coba dan melakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat.

"Dalam rangka Ops Zebra Kapuas 2023 kami menguji coba lintasan uji SIM dan mensosialisasikan langsung kepada seluruh personel dan masyarakat secara luas. Dan hari ini Daniel selaku staf ahli Pemkab Melawi berkenan melakukan uji coba," ujarnya.

Baca Juga: Resep Cara Membuat Ikan Kakap Merah Bakar, Dijamin Anti Gagal dan Bolak balik nambah nasi

Dia menambahkan, Keselamatan dan kesiapan memulai berkendaraan disampaikan saat sosialisasi dan pengujian melalui konfirmasi keselamatan.

"Sebelum mengendarai kendaraan wajib mengkonfirmasi keselamatan dan memastikan keamanan dalam berkendaraan,"katanya.

Daniel staf ahli Pemkab Melawi usai mencoba lintasan uji SIM C mengaku senang dapat menguji coba,baginya ini yang pertama kali dan relatif mudah untuk di lalui.

"Sosialisasi dan uji SIM relatif mudah dan dapat saya lalui dengan baik," ujarnya.

Baca Juga: Kafilah Pontianak Meraih Runner Up MTQ XXX1 Tingkat Provinsi Kalbar

Halaman:

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah