RANS Nusantara Libas Persik Kediri di BRI Liga 1 2023

- 4 September 2023, 08:57 WIB
RANS Nusantara vs Persik Kediri BRI Liga 1 2023
RANS Nusantara vs Persik Kediri BRI Liga 1 2023 /Foto: Ligaindonesiabaru.com/

KALBAR- RANS Nusantara sukses meanklukan Persik Kediri dengan skor tipis dengan skor 1-0 pada laga BRI Liga 1 2023/24 yang berlangsung di Stadion Stadion Maguwuharjo, Sleman, Minggu 3 September 2023.

Dalam laga tersebut penyerang asal Filipina Kenshiro Daniels diturunkan setelah sebelumnya sempat mengalami cidera hamstring selama 3 bulan.

Sebelumnya ia didatangkan RANS Nusantara FC untuk menghadapi BRI Liga 1 2023/24. Kehadiran pemain berposisi penyerang tersebut untuk melengkapi jatah pemain asing dari zona ASEAN. 

Baca Juga: Resep Cara Membuat Pecel Praktis, Dijamin Nagih dan Enaknya Pol

Sebelumnya ia belum tampil membela RANS Nusantara pada musim ini sampai pekan ke-10 mengingat pemain kelahiran 13 Januari 1995 itu masih menjalani pemulihan dari cedera hamstringnya. Kini ia pun senang bisa kembali menjalani debutnya.

"Akhirnya setelah tiga bulan absen karena cedera, saya bisa debut di tim ini. Saya senang akan hal itu dan ditambah lagi tim kami bisa memenangkan pertandingan," ujar Kenshiro dilansir dari laman Ligaindonesiabaru.com Senin (04/09/24)

 

Lebih lanjut setelah pertandingan melawan Persik, ia akan fokus untuk terus menambah intensitas terlebih hampir satu pekan tidak ada pertandingan lantaran ada agenda FIFA Matchday.

Baca Juga: Tim Basarnas Pontianak Temukan Warga Kapuas Hulu Yang Tenggelam

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah