Polsek Air Besar Terjunkan 5 Personil Dalam Pengamanan Pasar Murah

- 6 Desember 2023, 16:00 WIB
Polsek Air Besar Terjunkan 5 Personil Dalam Pengamanan Pasar Murah
Polsek Air Besar Terjunkan 5 Personil Dalam Pengamanan Pasar Murah /foto : istimewa /Rahmat

 


KALBAR TIME.COM - Polres Landak - Polda Kalbar, Personil Polsek Air Besar melaksanakan pengamanan Kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM ) yang di selenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat bekerja sama dengan CV Lintas Samudra Berjaya, Bertempat di Kantor Camat Air Besar, Kabupaten Landak. Rabu (6/12/2023).

Adapun Kegiatan Gerakan Pangan Murah tersebut berupa penjualan Sembako Murah dengan Jenis Sembako yaitu : Beras, Minyak Goreng dan Gula Pasir. Dan ada Sebanyak 60 Ton Beras, 600 Kg Minyak Goreng dan 600 Kg Gula Pasir yang akan di jual kepada Masyarakat Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Baca Juga: Itwasum Polri Brigjen Pol Heri Wahono Kunjungi Polda Kalbar

Berikut ini ada nama/merek dan harga jual Sembako yang di jual kepada Masyarakat Kecamatan Air Besar yaitu Beras Premium 5 Kg dengan Merek Tuan Krabs di jual dengan harga Rp. 60.000,- dan Minyak Goreng Premium 1 Liter dengan Merek Rose Brand di jual dengan harga Rp. 15.000,- serta Gula Pasir Premium 1 Kg dengan Merek Rose Brand di jual dengan harga Rp. 15.000,-.

Personil Polsek Air Besar menghimbau kepada seluruh warga yang melakukan transaksi tersebut agar tetap menjaga ketertiban. “Kepada seluruh warga agar tetap menjaga ketertiban selama proses jual beli agar kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar”, ungkap Kanit Intelkam Polsek Air Besar AIPDA Heriyadi.

Baca Juga: Pemkot Pontianak Menyerahkan Bantuan Pangan Kepada Ribuan Warga Miskin

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda Saat dikonfirmasi mengatakan, “Kami telah mengerahkan petugas untuk mengamankan proses jual beli Tersebut, Kami berharap masyarakat dapat membeli dengan aman dan nyaman tanpa terjadi kepadatan yang dapat mengganggu ketertiban umum.” jelasnya.

IPDA Donny Pati Pratama Yolanda melanjutkan, “Pelaksanaan operasi pasar murah ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pj Bupati Landak Samuel, SE, M.Si, dan program kerja Dinas Perdagangan Kabupaten Landak untuk penanganan dampak inflasi dan membantu ekonomi masyarakat.,” lanjutnya.
Hingga saat ini, kegiatan jual beli berlangsung dengan lancar dan terkendali. dengan menurunkan 5 Personil Polsek Air Besar akan terus memantau situasi untuk mencegah terjadinya kepadatan atau gangguan lain yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat," ungkapnya.***

Baca Juga: Upacara Peringatan Hari Armada RI ke-78 Tahun 2023 Pangkalan TNI Lanal Ketapang

Halaman:

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah