Hasil BRI Liga 1: Persib Bandung vs PSM Makassar Berbagi Poin

- 5 Desember 2023, 11:26 WIB
Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame
Pemain Persib Bandung Stefano Beltrame /Foto:Twitter@persib/

PR KALBAR – Persib Bandung bermain imbang saat melawan PSM Makassar pada pertandingan pken ke-21 BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Senin, 4 Desember 2023.

Sepenjang permainan baik Persib maupun PSM mereka cukup kesulitan dalam menciptakan peluang yang benar-benar matang.

Pelatih Persib Bojan Hodak, anak-anak asuhnya sulit menembus pertahanan lawan yang menumpuk banyak pemain di area kotak penalti. David da Silva top skor sementara pun tak bisa berbuat banyak.

“Pertandingan berat, PSM bermain dengan delapan pemain di sektor pertahanan, mereka bermain dengan rapat, tentu tidak mudah menghadapi tim dengan pertahanan seperti itu,” kata pelatih Persib, Bojan Hodak dilansir dari laman Ligaindonesiabaru.com Selasa, 5 Desember 2023.

Baca Juga: Polres Ketapang Ungkap Kematian Yesa dan Menetapkan 7 Orang Tersangka

Serangan PSM juga mampu diantisipasi pemain Persib, karena tim arahan Bernardo Tavares itu hanya mengandalkan serangan balik dan situasi set piece dari free kick atau corner kick. Bojan merasa serangan PSM tidak banyak yang berbahaya, begitu juga dengan Persib.

Persib Bandung vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 2023/2024
Persib Bandung vs Persikabo 1973 BRI Liga 1 2023/2024

“Mereka lebih mengandalkan situasi set piece, free kick, corner kick, dan lemparan ke dalam. Memang serangan baliknya mampu kami hentikan, kami bisa melakukan blok satu atau dua tendangan jarak jauh,” terangnya.

“Saya pikir PSM tidak punya banyak peluang berbahaya, tapi kami juga sebenarnya tidak membuat banyak peluang. Saat peluang bagus didapat, kami gagal memanfaatkannya dengan baik,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah