Bala Komando Pemuda Melayu Kalbar Deklarasi Pemilu 2024 Damai

- 18 Januari 2024, 17:30 WIB
Bala Komando Pemuda Melayu Kalimantan Barat menggelar deklarasi Pemilu damai di objek wisata Waterfront City Pontianak di Jalan Tanjung Pura, Kecamatan Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis 1 Januari 2024.
Bala Komando Pemuda Melayu Kalimantan Barat menggelar deklarasi Pemilu damai di objek wisata Waterfront City Pontianak di Jalan Tanjung Pura, Kecamatan Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis 1 Januari 2024. /Foto: Rahmad/PR Kalbar/

PR KALBAR- Bala Komando Pemuda Melayu Kalimantan Barat menggelar deklarasi Pemilu damai di objek wisata Waterfront City Pontianak di Jalan Tanjung Pura, Kecamatan Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis 1 Januari 2024.

Panglima Bala Komando Yayan mengatakan, kehadiran ormas yang dipimpinnya sebagai wadah silaturahmi bukan hanya anggota namun kepada seluruh masyarakat Kalbar yang multietnis, serta kegiatan yang dapat membantu masyarakat tanpa memandamg suku, agama seperti ambulance, damkar yang siap sedia dan itu kita lakukan demi keharmonisan dan kedamaian di Bumi Khatulistiwa

Baca Juga: David 'Gadgetin' Spill Desain dan Fitur Terbaru Samsung Galaxy S24 Series!

"Di kalbar ini Ada Melayu, Bugis, Dayak, Madura, Cina, Jawa dan etnis-etnis lain
dimana silaturahmi multietnis melalui wadah organisasi harus dijaga dan laksanakan Ini semata untuk menjaga Kalbar dari ancaman-ancaman yang bakal meretakkan keharmonisan yang selama ini sudah baik, "ujar Yayan dikutip Kamis, 18 Januari 2024.

Pernyataan Sikap Bala Komando Kalimantan Barat;

1. Mendukung Pelaksanaan pemilu tahun 2024 yang Aman, Damai dan Berintegritas di wilayah Kalimantan Barat.
2. Menolak Segala bentuk ujaran kebencian, penyebaran berita Hoaxs, Politisasi Sara, Serta Black Campaign, dalam kontestalasii Pemilu 2024.
3. Mendukung Polri dalam penegakan hukum yang tegas guna menciptanya Stabilitas Kamtibmas pada pemilu 2024.

Baca Juga: Sebanyak 11 Kecamatan di Kapuas Hulu Terdampak Bencana Banjir dan Tanah Longsor!

Ayo, semua masyarakat yang tinggal dan hidup di Kalimantan barat, kampung kita, kita jaga bersama, silaturahmi dan sinergi, dimana bumi dipijak disitu langit di junjung , karena kecil kita besar dan besar karena yang kecil, salam !

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah