Siapa saja Panelis untuk Debat Keempat Cawapres Malam ini? Yuk Disimak!

- 21 Januari 2024, 10:24 WIB
Tangkapan Layar dari Channel Youtube KPU RI tentang Kebersamaan Para Cawapres pada sesi akhir Debat Kedua Pilpres 2024, yang diselenggarakan oleh KPU RI di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat malam (22/12/2023) lalu.
Tangkapan Layar dari Channel Youtube KPU RI tentang Kebersamaan Para Cawapres pada sesi akhir Debat Kedua Pilpres 2024, yang diselenggarakan oleh KPU RI di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat malam (22/12/2023) lalu. /Youtube KPU RI

KALBARTIME.COM - Rangkaian tahapan dari kontestasi Pemilu 2024 sudah dimulai, dengan telah berlangsungnya rangkaian Debat Pilpres yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), yang pada malam hari ini, Minggu (21/1), akan kembali di gelar sesi Debat Keempat di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, mulai pukul 19.00 WIB.

Debat kali ini akan menampilkan performance dari ketiga cawapres yang ada, diantaranya Cawapres Nomor Urut 01 Muhaimin Iskandar, Cawapres Nomor Urut 02 Gibran Rakabuming Raka dan Cawapres Nomor Urut 03 Mahfid MD, yang akan disiarkkan secara langsung melalui beberapa stasius televisi dan di Live Streaming Channel Youtube KPU RI.

Momen ini tentunya sangat dinanti-nanti, tak hanya oleh para Partai Pendukung dan Relawan Paslon, bahkan Rakyat Indonesia juga turut menantinya.

Baca Juga: Ini Jadwal Terbaru Debat Pilpres 2024!

Pada kesempatan inilah kualitas dan visi misi paslon bisa terukur dan diharapkan mampu di telaah dengan seksama oleh para penonton di seluruh pelosok negeri.

Debat Keempat Cawapres kali ini akan mengangkat tema 'Pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa'.

Tentunya, kalian bertanya-tanya, siapa saja yang akan menjadi 11 panelis dalam debat kali ini. Berikut oleh Redaksi Pikiran Rakyat Kalbar telah merangkum dari berbagai sumber tentang nama-nama panelis yang akan ditugaskan pada malam hari ini.

1. Prof. Abrar Saleng (Ahli Hukum Agraria dan Sumber Daya Alam Universitas Hasanuddin)

2. Dr. Arie Sudjito (Sosiolog Pedesaan/Dosen Fisipol Universitas Gadjah Mada)

Halaman:

Editor: Beny Kawistoro

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah