Ini Closing Statement Ketiga Cawapres dalam Debat Keempat Pilpres 2024!

- 22 Januari 2024, 07:58 WIB
Penampilan Ketiga Cawapres saat menyampaikan Closing Statement dalam segmen akhir Debat Keempat Pilpres 2024 dari Tangkapan Layar Channel Youtube Pikiran Rakyat
Penampilan Ketiga Cawapres saat menyampaikan Closing Statement dalam segmen akhir Debat Keempat Pilpres 2024 dari Tangkapan Layar Channel Youtube Pikiran Rakyat /Youtube Pikiran Rakyat

KALBARTIME.COM - Tadi malam, Minggu (21/1), telah berlangsung Debat Keempat dari rangkaian tahapan Pilpres 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Pada debat tersebut merupakan sesi debat terakhir bagi penampilan para Cawapres, yang kemudian akan diselenggarakan kembali Debat Kelima pada 4 Februari 2024 mendatang untuk sesi debat terakhir bagi penampilan para Capres, sekaligus menutup keseluruhan rangkaian tahapan Debat Pilpres 2024.

Kita berharap, sajian debat yang telah dan akan terselenggarakan mendatang, dapat menjadi tolak ukur bagi rakyat Indonesia dalam menentukan pilihannya di Pilpres 2024 mendatang, yang dirasakan mampu membawa indonesia menjadi lebih baik lagi, melalui visi, misi dan program kerja yang ditawarkan.

Baca Juga: Jelang Debat Keempat, Ini Rekam Jejak Capres Cawapres 2024 Tentang Isu Energi dan Lingkungan!

Di akhir sesi Debat Keempat, telah disampaikan Closing Statement dari masing-masing Cawapres untuk menutup secara keseluruhan penyampaiannya terhadap tema 'Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa'.

Berikut telah dirangkum oleh Redaksi Pikiran Rakyat Kalbar dari Live Streaming pada Channel Youtube Pikiran Rakyat terkait Closing Statement masing-masing Cawapres peserta Pilpres 2024.

Cawapres 03, Mahfud MD

Tadi saya bilang bahwa masalah-masalah yang tadi kita perdebatkan sangat penting untuk masa depan bangsa. Masalah utamanya adalah pedang hukum kita itu tumpul.

Kalau pedang hukum tidak tumpul, kita pasti kita bisa tabrak habis-habisan. Program pembangunan akan berjalan dengan baik.

Halaman:

Editor: Beny Kawistoro

Sumber: Youtube Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah