Sebuah Ruko 2 Lantai di Ketapang Diduga Ada Aktivitas Perjudian!

- 23 Januari 2024, 13:20 WIB
Penampakan situasi di dalam ruko dua lantai di jalan Panjaitan, Ketapang, Kalimantan Barat, yang diduga adanya aktivitas perjudian di lokasi tersebut.
Penampakan situasi di dalam ruko dua lantai di jalan Panjaitan, Ketapang, Kalimantan Barat, yang diduga adanya aktivitas perjudian di lokasi tersebut. /Ngadri

PR KALBAR. Sebuah ruko di jalan Panjaitan, Ketapang, Kalimantan Barat kini terlihat sepi dan tertutup. Hal ini dikarenakan setelah marak pemberitaan di media sosial beberapa hari lalu terkait dugaan adanya aktivitas perjudian Heng Geng 189 di lokasi tersebut.

Pantauan dari redaksi di lokasi tersebut, pada Senin (21/1), mendapati spanduk yang semula juga terpampang di depan ruko dua lantai tersebut sudah tidak terlihat lagi.

AKBP Tomy Ferdian, Kapolres Ketapang, menyatakan bahwa kasus judi yang berlokasi hanya ratusan meter dari Mapolres Ketapang, kini menjadi prioritas penanganan, setelah mendapatkan informasi terkait aktivitas judi.

Baca Juga: Panwaslu Manis Mata Lantik 102 Orang Petugas PTPS

Kapolres dengan sigap langsung menugaskan personel untuk menyelidiki lokasi tersebut.

"Beberapa hari yang lalu kita menerima informasi terkait hal tersebut. Personel dari Satreskrim segera mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun tidak terpantau adanya aktivitas," ujar Kapolres.

Mantan Kapolres Sintang ini menegaskan bahwa penyelidikan terhadap kasus perjudian ini masih berlanjut.

Baca Juga: Wujudkan Pemilu Inklusif dan Berkeadaban!

"Masih akan kita lakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan," tambahnya melalui pesan tertulis pada Senin (22/1).

Halaman:

Editor: Beny Kawistoro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah