Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penusukan di Halaman THM Ibizza Club Pontianak

- 26 Februari 2024, 18:51 WIB
Keributan di Tempat Hiburan Malam Ibizza Club pada Minggu 25 Februari 2024
Keributan di Tempat Hiburan Malam Ibizza Club pada Minggu 25 Februari 2024 /Foto: Tangkapan Layar/

KALBARTIME.COM – Kepala Kepolisian Polsek Pontianak Selatan AKP Dumaria Silalahi mengaku telah mengantongi identitas pelaku penusukan yang menewaskan F di halaman Tempat Hiburan Malam (THM) Ibizza Club Pontianak di Jalan Budi Karya, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat pada Minggu, 25 Februari 2024 sekitar pukul 02.00 WIB.

‘’Kami sudah mengantongi identitas pelaku penusukan yang mengakibatkan korban F meninggal dunia. Jadi saya menghimbau kepada pelaku agar segera menyerahkan diri ke pihak Kepolisian,’’ujar AKP Dumaria Silalahi dikutip Senin, 26 Februari 2024.

Sebelumnya diberitakan, Kapolsek Pontianak Selatan AKP Dumaria Silalahi menjelaskan, keributan di tempat hiburan malam (THM) Ibizza Club Pontianak di Jalan Budi Karya bermula saling pandang.Dan dari  keributan tersebut satu orang  inisial F meninggal dunia.

Baca Juga: Keributan di Ibizza Club Pontianak, Satu Pengunjung Tewas Ditusuk

“Saat ini polisi Polsek Pontianak Selatan sudah mengambil langkah-langkah antisipasi, antara lain komunikasi dengan pihak keluarga korban, kemudian dilakukan police line dan ditutup sementara Ibizza Club Pontianak ini,” jelas AKP Dumaria Silalahi dikutip Senin, 26 Februari 2024.

Dumaria meminta kepada masyarakat agar tetap tenang tidak terjadi provokasi dan dipercayakan kepada pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

"Krologis berawal korban berinisial F beserta temanya masuk ke dalam Ibiza dan duduk di Meja Bar Ibiza ada sekitar 3 orang dengan postur Badan tinggi celana pendek menggunakan topi, namun tiba-tiba berdiri di samping korban, menatap kepada korban," katanya.

Kemudian korban menanyakan kenapa korban berdiri disamping dan dibelakang korban. Sehingga ke 3 orang tersebut mendorong korban dan dilerai oleh pengunjung lainnya.

Baca Juga: Menteri Pariwisata Sandiaga Salahuddin Uno Dorong Pelaku Ekonomi Kreatif di Singkawang

Halaman:

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah