Polresta Pontianak Kota Amankan Miras hingga Senjata Tajam Diduga Untuk Tawuran

- 31 Maret 2024, 19:42 WIB
 Kepolisian Polresta Pontianak berhasil mengamankan sejumlah oknum masyarakat, senjata tajam dan minuman keras dalam Operasi pekat kapus 2024 di sejumlah wilayah di Kota Pontianak pada Sabtu, 30 Maret 2024.
Kepolisian Polresta Pontianak berhasil mengamankan sejumlah oknum masyarakat, senjata tajam dan minuman keras dalam Operasi pekat kapus 2024 di sejumlah wilayah di Kota Pontianak pada Sabtu, 30 Maret 2024. /Foto: Ngadri/PRMN/

PR KALBAR – Kepolisian Polresta Pontianak berhasil mengamankan sejumlah oknum masyarakat, senjata tajam dan minuman keras dalam Operasi pekat 2024 di sejumlah wilayah di Kota Pontianak pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Selain mengamankan oknum masyarakat, Polresta Pontianak sejumlah barang bukti yang cukup signifikan. Salah satu barang yang berhasil diamankan adalah minuman keras tanpa izin yang diduga akan diedarkan secara ilegal di wilayah tersebut.

Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk kegiatan tawuran antar kelompok.

Baca Juga: Soal Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun, Zulfy: Tergantung Kepiawaian dalam Memimpin Desa!

Kepala Polresta Pontianak,Kombes Pol Adhe Hariadi, dalam keterangannya mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan operasi ini.

"Ops Pekat Kapuas 2024 merupakan upaya keras kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Pontianak. Kami berkomitmen untuk terus memberantas segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat," ujar Adhe Hariadi dikutip Minggu, 31 Maret 2024.

Adhe menambahkan, dalam operasi ini polisi juga berhasil mengamankan 11 unit motor yang diduga digunakan untuk balap liar. Motor-motor tersebut terindikasi menggunakan knalpot brong yang telah melanggar peraturan lalu lintas.

Baca Juga: Satlantas Polres Kubu Raya Amankan 10 Unit Motor Knlpot Brong Hendak Balap Liar

‘’Operasi yang dilakukan dengan taktik dan strategi yang matang ini membuktikan komitmen Polresta Pontianak dalam memberantas kejahatan di wilayah Kota Pontianak. Masyarakat diharapkan dapat mendukung upaya-upaya kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tenteram bagi semua pihak,’’jelasnya.***

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah