Sejumlah Buruh Unjuk Rasa Kawal Sidang Mulyanto di PN Pontianak

- 1 April 2024, 12:31 WIB
 Sejumlah buruh kembali menggelar aksi unjuk rasa damai di Pengadilan Negeri Pontianak Jalan Sultan Abdurrahman, Pontianak Kota, Kalimantan Barat, pada Senin, 1 April 2024.
Sejumlah buruh kembali menggelar aksi unjuk rasa damai di Pengadilan Negeri Pontianak Jalan Sultan Abdurrahman, Pontianak Kota, Kalimantan Barat, pada Senin, 1 April 2024. /Foto: Ngadri/PRMN/

PR KALBAR - Sejumlah buruh kembali menggelar aksi unjuk rasa damai di Pengadilan Negeri Pontianak Jalan Sultan Abdurrahman, Pontianak Kota, Kalimantan Barat, pada Senin, 1 April 2024.

Pantauan di lapangan pengunjuk rasa menggelar aksi di depan pagar kantor Pengadilan Negeri Pontianak dengan membentangkan spanduk bertuliskan #bebaskan Mulyanto" Penuhi Hak-hak pekerja" Perusahaan Bukan Dewa" "Buruh Bukan Budak".

Koordinator aksi unjuk rasa Iting mengatakan, aksi unjuk rasa kali ini masih seperti aksi unjuk rasa sebelumnya, mengawal sidang Mulyanto dengan agenda sidang esepsi. Dan ia berharap pada sidang esepsi di gelar secara offline.

"Kami berharap sidang esepsi ini digelar secara offline dan pak Mulyanto bisa dihadirkan. Dan juga berharap pengajuan penangguhan di kabulkan," ujarnya.

Hingga berita ini di tulis aksi unjuk rasa masih berlangsung dengan pengawalan ketat dari pihak aparat Kepolisian.

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah