Ahli Waris Mengeluh Diatas Lahan Miliknya Berdiri Bangunan Pagar Diduga Milik Qubu Resort?

- 1 April 2024, 06:27 WIB
Seorang ahli waris Ridha Aksha Nan Gombang menyampaikan keluhan bahwa diatas lahan miliknya yang berlokasi di Gang Hidayah, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat berdiri bangunan pagar.
Seorang ahli waris Ridha Aksha Nan Gombang menyampaikan keluhan bahwa diatas lahan miliknya yang berlokasi di Gang Hidayah, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat berdiri bangunan pagar. /Foto: Ngadri/PRMN/

PR KALBAR – Seorang ahli waris Ridha Aksha Nan Gombang menyampaikan keluhan bahwa diatas lahan miliknya yang berlokasi di Gang Hidayah, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat berdiri bangunan pagar.

‘’Pagar tersebut diduga dibangun oleh pihak Qubu Resort , namun owner Qubu Resort hingga saat ini belum bisa ditemui untuk mengklarifikasi dasar pembangunan pagar tersebut,’’kata Ridha dikutip Senin, 1 April 2024.

Ridha menambahkan, sejak permasalahan tanah miliknya dibangun pagar oleh pihak Qubu Resort pihak kuasa hukumnya memang pernah menemuinya, namun dalam pertemuan tersebut pihak kuasa hukum Qubu Resort tidak menjelaskan secara spesifik dan belum ada solusinya.

Baca Juga: Berikut Daftar 27 Pemain Timnas Indonesia Untuk Hadapi Piala Asia U-23 Qatar

‘’Kami pernah ketemu pihak kuasa hukum Qubu Resort , tapi dari pertemuan tersebut belum ada hasilnya. Hanya di janji-janjikan,’’tambah Ridha.

Ia berharap, pihak Qubu Resort segera menyelesaikan persoalan bangunan pagar diatas lahan miliknya. Jika memang tidak bisa menyelesaikan agar membongkar bangunan pagar tersebut.

‘’Saya berharap permasalahan bangunan pagar diatas tanah saya segera di selesaikan. Dan jika tidak ada solusi saya minta bangunan pagar tersebut supaya dibongkar,’’ujarnya.

Sementara itu, pihak petugas Satpam Qubu Resort mengatakan, ahli waris bersama kuasa hukumnya Flora sudah beberapa kali datang ke Qubu Resort untuk bertemu owner.

‘’Ibu Flora dan ahli waris sudah beberapa kali datang kesini dan kami layani dengan baik,’’ujarnya.

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah