Sahrul Siap Maju dalam Kontestasi BEM Untan 2024

- 2 April 2024, 11:38 WIB
 Ketua Aliansi Anak Muda Sambas Serantau (AMAS) Kabupaten Sambas Sahrul
Ketua Aliansi Anak Muda Sambas Serantau (AMAS) Kabupaten Sambas Sahrul /Foto: Ngadri/PRMN/

PR KALBAR - Sahrul Atau yang biasa di kenal dengan Bang Joss yang juga merupakan Mantan ketua Himpunan Mahasiswa politik Universitas Tanjungpura Pontianak menyatakan insyaallah siapp Meramaikan kontestasi Pemilihan Presiden Mahasiswa Universitas Tanjungpura Pontianak Tahun 2024.

Dengan dorongan kawan kawan mahasiswa di universitas Tanjungpura Pontianak menjadi salah Satu Latar Belakang Sahrul ingin ikut meramaikan dalam Pemirama Untan tahun 2024. Dimana melihat Dorongan Serta Aspirasi dari kawan kawan mahasiswa tanjung pura untuk bisa membuat BEM untuk Lebih Progresif dan Sinergis Sehingga Figur Sahrul atau bang Joss di Dorong oleh kawan kawan mahasiswa Universitas Tanjungpura.

"Melihat dan mendengar Dorongan Serta semangat kawan kawan mahasiswa yang menginginkan BEM Universitas Tanjungpura lebih progresif dan sinergis ya tentunya ini menjadi semangat kita bersama untuk membangun BEM Universitas Tanjungpura Sehingga tercipta Sinergitas pembangunan di universitas tanjung pura Pontianak dalam menghasilkan lulusan terbaik nantinya serta dalam pengawalan pembangunan di Universitas Tanjungpura,"kata Sahrul dikutip Selasa 2 April 2024.

Baca Juga: Tim Penasihat Hukum Desak PN Pontianak Hadirkan Mulyanto di Ruang Sidang

Pemilihan BEM Universitas tanjung Pura Tahun 2024 kemungkinan akan dilaksanakan di Bulan April atau Mei mendatang mengingat SK Kepengurusan BEM Universitas Tanjungpura Pontianak periode 23-2024 Berakhir di Bulan Juni Mendatang.

"Bagaimana Tahun ini kita jadikan Bersama pertarungan di BEM UNTAN menjadikan Percontohan dalam Hal Berdemokrasi yang Baik dan Benar. Pertarungan yang menghasilkan Mahasiswa terbaik dengan kualitas untuk membangun BEM UNTAN. Mengawal dalam pembangunan Suprastruktur dan Infrastruktur di Universitas Tanjungpura Pontianak"
tutupnya.

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah