KPU Kubu Raya Gelar Media Gathering Persiapan Pilkada Serentak 2024

- 27 Mei 2024, 22:59 WIB
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kubu Raya, Kasiono
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kubu Raya, Kasiono /Foto: Ngadri/PRMN/

KALBAR.PIKIRAN-RAKYAT.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kubu Raya menggelar media gathering dengan tema ‘’Refleksi Pemilu dan Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2024’’ di Kafe Octo Sport Jalan Ahmad Yani 2, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, pada Senin 27 Mei 2024.

Kegiatan media gathering dihadiri oleh sejumlah media online, TV, Media cetak dan radio. Selanjutnya dihadiri juga oleh Bawaslu Kabupaten Kubu Raya.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kubu Raya, Kasiono mengatakan, pilkada serentak akan dilaksanakan pada bulan November 2024. Ada sebanyak 369 PPS dari 123 desa dan 9 kecamatan di Kabupaten Kubu Raya.

Baca Juga: Kapolres Kubu Raya Pimpin Sertijab 4 Kapolsek dan Kasat Lantas, Ini Daftar Namanya

‘’Ada sebanyak 369 panitia pemungutan suara pada Pilkada 2024 di Kabupaten Kubu Raya nanti. Petugas PPS harus memperkuat komunikasi dan konsolidasi untuk menyukseskan pilkada pemilihan Bupati dan wakil bupati di bulan November mendatang,’’kata Kasiono kepada sejumlah wartawan.

Ketua KPU menambahkan, ada 369 PPS yang sudah dilantik pada Minggu, 26 Mei 2024. Petugas PPS tersebut dari lulusan SMA dan Mahasiswa. ‘’Sebanyak 369 PPS kemarin sudah kami lantik dan kami yakin mereka memiliki kualitas dan integritas untuk menjalankan tugas,’’pungkasnya.

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah