Wahyu Hidayat Mantap Maju Sebagai Bacalon Bupati Kapuas Hulu dari Partai PAN di Pilkada 2024

- 31 Mei 2024, 17:08 WIB
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyu Hidayat yang juga sebagai Sekretaris DPD PAN Kapuas Hulu optimis maju pada Pilkada 2024 di Kapuas Hulu yang akan diselenggarakan secara serentak pada November 2024 mendatang
Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyu Hidayat yang juga sebagai Sekretaris DPD PAN Kapuas Hulu optimis maju pada Pilkada 2024 di Kapuas Hulu yang akan diselenggarakan secara serentak pada November 2024 mendatang /Foto: Ngadri/PRMN/

KALBAR.PIKIRAN-RAKYAT.COM – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyu Hidayat yang juga sebagai Sekretaris DPD PAN Kapuas Hulu optimis maju pada Pilkada 2024 di Kapuas Hulu yang akan diselenggarakan secara serentak pada November 2024 mendatang.

Wahyu juga sudah mendapat surat rekomendasi bakal calon Bupati Kapuas Hulu dari DPP PAN yang diserahkan oleh DPW PAN Kalbar beberapa waktu lalu.

‘’ Saya siap maju dan siap memenangkan Pilkada Bupati Kapuas Hulu tahun 2024," ucap Wahyu saat berkunjung ke DPW PAN Kalbar, Jumat 31 Mei 2024.

Wahyu menerangkan, alasan dirinya maju pilkada Kapuas Hulu, karena ingin menebar manfaat dan berbuat baik lebih banyak lagi untuk masyarakat dan daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga: PLN UP3 Sanggau Melaksanakan Sosialisasi Kelistrikan di Desa Laman Mumbung

Selama menjabat sebagai Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2020-2024, Wahyu sudah banyak berbuat untuk kemajuan Kapuas Hulu. Oleh sebab itu, Wahyu berkeinginan untuk terus menebarkan manfaat dalam memajukan daerah.

Untuk mendapat tiket maju Pilkada Kapuas Hulu, Wahyu juga sedang menjalin komunikasi dengan partai lain untuk berkoalisi.

Begitu juga untuk sosok pendamping pada Pilkada, Wahyu juga akan menyerahkan kepada partai koalisi dan para tokoh nantinya.

"Untuk koalisi masih berproses begitu juga untuk sosok wakil masih berproses, nanti akan diserahkan ke partai koalisi dan meminta sumbang saran deri para tokoh, karena ini tidak bisa saya putuskan sendiri. Tapi intinya saya siap maju," kata Wahyu.

Halaman:

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah