Oesman Sapta Odang hadiri Konsolidasi DPC Partai Hanura Singkawang

- 13 November 2023, 11:07 WIB
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) menghadiri acara Konsolidasi DPC Partai Hanura Singkawang di Hotel Mahkota Jumat, 11 November 2023
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) menghadiri acara Konsolidasi DPC Partai Hanura Singkawang di Hotel Mahkota Jumat, 11 November 2023 /Foto: Hamdani/Kalbartime.com/

KALBARTIME.COM - Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) menghadiri acara Konsolidasi DPC Partai Hanura Singkawang di Hotel Mahkota Jumat, 11 November 2023.

Selain itu juga di hadiri oleh Ketua DPD Partai Hanura Kalimantan Barat Suyanto Tanjung, Ketua DPC Partai Hanura Singkawang H.Irwan dan seluruh kader Partai Hanura Singkawang.

"Saya memberikan apresiasi kepada Hanura Singkawang yang sudah mempersiapkan acara ini dengan begitu rapi dan saya sangat senang sekali bertemu dengan kader-kader Hanura di Singkawang,"ujar Oesman Sapta Odang dikutip Senin, 13 November 2023.

Baca Juga: Lucas Gama Cetak Gol Spetakuler saat PSIS Semarang Bungkam Persita Tangerang 4-0

Menurutnya, semangat para kader Hanura Singkawang sangat luar biasa, terlebih mereka sangat tulus menginginkan sesuatu yang sangat berarti bagi perjuangan mereka kepada rakyat.

"Itu yang saya tangkap signalnya, tentu saya sangat bangga kepada kader-kader Hanura di Singkawang," ujarnya.

Dia berharap, para Caleg Hanura Singkawang bisa mendapatkan kursi yang maksimal.

"Sementara yang lainnya, maka Tuhan lah yang tahu," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, para kader Hanura Singkawang sangat rukun dan damai. Kemudian semangat mereka juga sama dengan daerah-daerah yang lain.

Halaman:

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah