Lucas Gama Cetak Gol Spetakuler saat PSIS Semarang Bungkam Persita Tangerang 4-0

- 10 November 2023, 13:54 WIB
PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 2023/2024
PSIS Semarang vs Arema FC BRI Liga 1 2023/2024 /Foto:instagram@psisofficial/

KALBARTIME.COM – PSIS Semarang sukses menaklukan Persita Tangerang dengan skor 4-0 pada laga ke-19 BRI Liga 1 2023 yang berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang pada Kamis, 9 November 2023.

Adalah gelandang PSIS yang masuk dari bangku cadangan, Tri Setiawan yang tampil penuh pesona dengan mencatat brace alias dua gol masing-masing menit ke-26 dan 59. 

Dua gol PSIS lainnnya dicetak lewat tendangan bebas cantik nan spektakuler yang dieksekusi oleh Lucas Gama menit ke-40 dan Fredyan Wahyu pada menit ke-87.

Kemenangan di kandang ini juga menahbiskan rekor maut PSIS jika main di kandang dengan mencatat 8 kali menang, 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Baca Juga: 3 Resep Cara Membuat Ayam Goreng Terasi Gurih dan Nikmat

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat PSIS merangsek ke urutan ke-3 klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. Hanya terpaut 4 poin saja dari sang pemuncak klasemen sementara, Borneo FC Samarinda yang sudah mengantongi nilai 38. 

“Awalnya saya tidak terlalu happy dengan permainan PSIS yang cukup buruk. Persita punya dua peluang emas dan kemudian setelah PSIS mencetak gol, permainan terus membaik. Dan babak kedua, PSIS lebih bisa kontrol jalannya permainan dan saya senang dengan perfoma pemain,” kata pelatih PSIS, Gilbert Agius dilansir dari laman Ligaindonesiabaru.com Jumat, 10 November 2023.

Dia juga memuji performa dan proses gol yang dicetak anak asuhnya. “Hari ini PSIS cukup beruntung karena lahir dua gol fantastis. Memang biasanya habis latihan, pemain mencoba praktek tendangan bebas dan saya cukup senang dua gol tendangan bebas dari dua pemain berbeda yang fantastis,” dia menegaskan.

Baca Juga: Polisi Bekuk Pelaku Pembunuhan Bidan Cantik di Kapuas Hulu Kalbar

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah