Diduga Korban Depresi, Seorang Pria Akhiri Hidupnya Gantung Diri

- 6 Desember 2023, 19:02 WIB
Diduga Korban Depresi, Seorang Pria Akhiri Hidupnya Gantung Diri
Diduga Korban Depresi, Seorang Pria Akhiri Hidupnya Gantung Diri /foto : istimewa /Rahmat


KALBAR TIME.COM - Seorang Pria ditemukan tewas gantung diri di sebuah kamar rumah kerabatnya yang berlokasi di kawasan Jalan Kalimas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Rabu (6/12/23) Pukul 10.30 WIB.

Kejadian tersebut langsung ditangani oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polres Kubu Raya bersama petuga dari Polsek Sungai Kakap untuk melakukan olah TKP serta melakukan serangkaian penyelidikan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H.,S.I.K melalui Kasubsi Penmas Polres kubu Raya AIPTU Ade membenarkan peristiwa gantung diri tersebut. Setelah melakukan olah TKP jenazah langsung dibawa ke Puskesmas Sungai Kakap untuk dilakukannya visum et repertum luar.

Baca Juga: Satu Jenazah Pendaki Gunung Marapi Ditemukan, Diantara 75 Terdata

" Ya benar adanya peristiwa gantung diri di kamar rumah milik keluarga angkat korban, dari hasil visum luar terhadap jenazah tidak ditemukannya tanda-tanda penganiayaan, hanya ditemukan tanda atau bekas upaya bunuh diri, saat ini jenazah sudah diambil oleh pihak keluarganya untuk prosesi pemakaman,"kata Ade.

" Jenaza ini bernama Eko Wahyudi (32) warga Pontianak Timur, dari hasil keterangan saksi korban ini depresi karena adanya masalah keluarga, hal ini sesuai dengan pesan whatsapp korban dengan istrinya dan korban sempat mengirimkan gambar tali yang digunakan korban untuk bunuh diri melalui handphon korban di lokasi,"terang Ade.

Baca Juga: Polsek Air Besar Terjunkan 5 Personil Dalam Pengamanan Pasar Murah

" Koban ini menginap di rumah koleganya sejak Senin (04/12/23). Diketahui jika korban ini ada masalah pasti curhatnya kepada saksi. Dari keterangan saksi korban sebelumnya pernah bercerita, bahwa korban sedang mengalami masalah perceraian dengan istrinya, korban yang merasa depresi sering melamun saat menginap dirumah saksi dan sebelumnya korban juga sempat bercerita tentang masalah ekonomi,"jelasnya.

Ade menambahkan, sekira jam 10.00 wib awalnya saksi merasa curiga karena korban tidak keluar dari kamarnya, kemudian saksi yang merasa curiga mendobrak pintu kamar tersebut yang berlokasi di belakang sebelah kanan rumah saksi, saat pintu terbuka didapati korban sudah dalam keadaan tewas tergantung dengan menggunakan seutas tali tambang ukuran jari kelingking dewasa.

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: Humas_ReKR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah