Hotel Nevada Di Kabupaten Ketapang

- 4 Januari 2024, 14:52 WIB
Hotel Nevada yang ada di Kabupaten Ketapang
Hotel Nevada yang ada di Kabupaten Ketapang /

PR KALBAR - Nevada Ketapang Hotel yang stylish terletak di pusat kota Ketapang, Kalimantan Barat. Hotel ini memiliki memiliki 2 restoran dan ruang serbaguna. Jaraknya kurang dari 2 km dari Taman Kota Ketapang dan menyediakan parkir gratis. Akses WiFi gratis tersedia di seluruh area hotel.

Kamar-kamarnya yang ber-AC memiliki interior modern dengan sentuhan dekorasi tradisional. Setiap kamar dilengkapi TV layar datar, air mineral gratis dan fasilitas pembuat kopi/teh. Kamar mandi dalam dilengkapi dengan shower, handuk dan peralatan mandi gratis. 

Sarapan buffet harian tersedia di restoran Kansas dengan sajian lokal dan internasional. Momen bersantap dengan pemandangan matahari terbenam dapat dinikmati di The Greenville Sky Lounge yang menyajikan sajian khas serba bakar. Bar hotel menyediakan berbagai minuman untuk dinikmati sambil menonton pertunjukan live music. Makanan juga dapat dipesan lewat layanan kamar 24 jam. 

Tamu dapat bersantai menikmati perawatan spa atau menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga di ruang karaoke yang dapat dipesan dengan biaya tambahan.  Staf resepsionis 24 jam dapat membantu tamu yang membutuhkan penitipan bagasi dan penyewaan mobil. Layanan laundry, cuci kering dan layanan kebersihan harian juga tersedia dengan biaya tambahan. 

Butuh 10 menit berkendara untuk ke Nevada Ketapang Hotel dari Bandara Rahadi Osman. Layanan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan. Tamu juga dapat berjalan kaki 15 menit untuk ke Masjid Raya Al Ikhlas. Perjalanan ke Citimall Ketapang butuh 10 menit berkendara dari hotel, sedangkan Pantai Air Mati berjarak 14 Km.

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah