Danramil Sandai Hadiri Acara Peresmian Gedung Unit Layanan PLN

- 4 Januari 2024, 14:30 WIB
Penandatanganan prasasti peresmian gedung unit pelayanan PLN
Penandatanganan prasasti peresmian gedung unit pelayanan PLN /

PR KALBAR - Danramil 1203-10/Sandai, Kapten Inf Yulianto menghadiri Acara Peresmian Gedung PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Sandai bertempat di Desa Muara Jekak, Kec. Sandai, Kab. Ketapang. Kamis (4/1/2024).

Peresmian Gedung PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Sandai itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan penguntingan pita dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh General Manager PLN UID Kalbar Bapak A.B Wahyu Jatmiko.

Dalam sambutannya GM PLN UID Kalbar menyampaikan, dengan dibangunnya gedung Unit Layanan Pelanggan Sandai tersebut diharapkan dapat menjadi suport untuk seluruh karyawan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Sandai.

"Kendala yang ada dilapangan harus dihadapi bersama dengan cara kita tetap bersinergi dengan Pemda, TNI, Polri dan serta seluruh masyarakat demi terlaksananya program-program PT. PLN. Untuk itu tahun ini harus kita awali dengan semangat baru dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," tandasnya.

Sementara itu Danramil Sandai mengatakan, dengan diresmikannya bangunan pelayanan ini dirinya berharap kedepan akan lebih baik lagi sehingga dapat menunjang segala sektor pembangunan, khususnya bidang ekonomi, sebab UMKM yang ada sangat bergantung pada energi listrik.

Danramil juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses serta apresiasi, atas upaya-upaya PT. PLN Unit Layanan Pelanggan Sandai, teruskan pengabdian dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga dapat dinikmati dan bermanfaat bagi kita semua. 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain GM PLN UID Kalbar, Camat Sandai, Danramil, Kapolsek, Manager PLN UP3 Kab. Ketapang, Manager PLN ULP Sandai, Perangkat Desa, Masyarakat penerima santunan dan seluruh Karyawan PT. PLN serta puluhan tamu undangan.

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah