Nantikan Debat Keempat Pilpres 2024 Malam Ini!

- 21 Januari 2024, 08:15 WIB
Potret Ketiga Cawapres dalam Kontestasi Pilpres 2024 (dari kiri ke kanan), yakni Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.
Potret Ketiga Cawapres dalam Kontestasi Pilpres 2024 (dari kiri ke kanan), yakni Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD. /Beny Kawistoro

KALBARTIME.COM - Debat Pilpres 2024 kali ini akan kembali di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) di Jakarta, pada Minggu (21/1) malam ini.

Setelah Sabtu (20/1) kemarin, jagat hiburan turut dihebohkan oleh salah satu grup band legendaris Indoensia, Slank, yang menjatuhkan pilihan politiknya kepada salah satu Paslon peserta kontestasi ajang Pilpres 2024, yakni Capres-Cawapres Nomor Urut 03, Ganjar-Mahfud.

Sebelumnya juga kita ketahui bersama, bahwa di sesi Debat Ketiga Capres pada Minggu malam (7/) lalu, berlangsung panas dengan adanya saling serang argumen satu sama lain di ketiga Capres saat di atas panggung debat yang di gelar KPU RI tersebut.

Baca Juga: Ini Jadwal Terbaru Debat Pilpres 2024!

Beragam respon unik dan tinggi rendah suara relawan dan pendukung masing-masing paslon turut mewarnai kolom komentar pada live streaming di Channel Youtube KPU RI, bahkan semakin santer pasca debat berakhir oleh para netizen Indonesia di media sosialnya, dengan mendukung kelebihan dari masing-masing Paslon yang didukungnya di Pilpres 2024 kali ini.

Malam ini, (21/1), KPU RI akan kembali menggelar Debat Keempat Pilpres 2024 yang akan menampilkan performance dari ketiga cawapres yang ada. Lokasi pelaksanaan sesi debat ini akan di gelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, mulai pukul 19.00 WIB, serta akan disiarkan secara langsung melalui beberapa stasius televisi dan di Live Streaming Channel Youtube KPU RI.

Baca Juga: Siapa saja Panelis untuk Debat Keempat Cawapres Malam ini? Yuk Disimak!

Adapun tema yang akan diangkat pada sesi debat kali ini, yaitu Pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.***

Editor: Beny Kawistoro

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah