Truck Angkut Kayu Terguling di Simpang Jembatan Tayan Hilir Kalimantan Barat

- 25 Januari 2024, 15:03 WIB
Satu unit truck bermuatan kayu terguling di Simpang Jalan Jembatan Tayan, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat belum lama ini.
Satu unit truck bermuatan kayu terguling di Simpang Jalan Jembatan Tayan, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat belum lama ini. /Foto: Tangkapan layar video/Ngadri/Kalbartime.com/

KALBARTIME. COM - Satu unit truck bermuatan kayu terguling di Simpang Jalan Jembatan Tayan, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat belum lama ini.

Video truck berwarna kuning dan bermuatan kayu yang terguling juga sempat viral di media sosial. Dari video tersebut terlihat truck bermuatan kayu ditutup menggunakan terpal berwarna biru.

Kemudian seorang pria yang tidak menggunakan baju terlihat melihat kayu yang tumpah kejalan dan sejumlah pengendara berhenti karena penasaran dengan peristiwa truck terguling tersebut.

IPTU Raja Toga Pahurun
IPTU Raja Toga Pahurun

Baca Juga: Pamit Cari Ikan, Kakek Berusia 80 Tahun Ditemukan Basarnas Pontianak Meninggal Dunia

Penyebab truck pengangkut kayu terguling hingga kini belum diketahui. Namun, dari informasi yang dihimpun media ini, usai persitiwa tersebut truck bermuatan kayu bersama sopir sempat diamankan di Polsek Tayan Hilir.

Sementara itu, Kapolsek Tayan Hilir IPTU Raja Toga Pahurun saat dikonfirmasi media ini via telepon belum menjawab. Begitu juga saat ditelpon belum merespon.

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah