PJ Gubernur Kalbar dr Harisson Dukung Kalimantan Barat Zero Knalpot Brong

- 28 Januari 2024, 11:27 WIB
Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto memimpin Apel Deklarasi Kalbar Zero Knalpot Brong Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024 di Rumah Radang Pontianak Kota, Kalimantan Barat, pada Sabtu, 27 Januari 2024.
Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto memimpin Apel Deklarasi Kalbar Zero Knalpot Brong Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024 di Rumah Radang Pontianak Kota, Kalimantan Barat, pada Sabtu, 27 Januari 2024. /Foto: Doc Humas Polda Kalbar/

KALBARTIME.COM - Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto memimpin Apel Deklarasi Kalbar Zero Knalpot Brong Dalam Rangka Mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024 di Rumah Radang Pontianak Kota, Kalimantan Barat, pada  Sabtu, 27 Januari 2024.

PJ Gubernur Kalbar dr Harisson juga menyampaikan bahwa Pemprov Kalbar beserta Forkopimda Kalbar telah sepakat untuk wilayah Kalbar tanpa Knalpot Brong.

"Harapan saya agar jangan ada kelompok masyarakat yang menggunakan knalpot brong dan menyebabkan gangguan kenyamanan. Mari kita jaga situasi keamanan dan kenyamanan di wilayah Kalbar tanpa menggunakan knalpot Brong,"kata Pj Gubernur Kalbar Harisson dikutip Minggu, 28 Januari 2024.

Baca Juga: Ditlantas Polda Kalbar Sepanjang Tahun 2023 Tindak 21 Ribu Terhadap Pelanggaran Knalpot Brong

Sementara itu, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan juga menyampaikan bahwa deklarasi damai pemilu 2024 tanpa knalpot brong pada intinya, kegiatan apapun yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan agar jangan sampai terjadi, khususnya dalam rangka terwujudnya pemilu damai 2024.

"Kita jadikan Kalimantan Barat menjadi contoh dan teladan bagi provinsi-provinsi yang lain, kami mohon dukungan dari rekan-rekan awak media tokoh agama tokoh masyarakat tokoh pemuda untuk menciptakan dan terus menggetarkan deklarasi damai di wilayah Kalimantan Barat,’’ujarnya.***

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah