Ini Harapan Pj Bupati Landak dalam Dies Natalis GMNI ke-70 Tahun!

- 6 April 2024, 00:05 WIB
Ketua DPD GMNI Kalbar, Syamsu Hadi Irsyad (kiri) dan Pj Bupati Landak, Samuel, S.E., M.Si (kanan).
Ketua DPD GMNI Kalbar, Syamsu Hadi Irsyad (kiri) dan Pj Bupati Landak, Samuel, S.E., M.Si (kanan). /GMNI Kalbar

PR KALBAR. 'Kobarkan Spirit Berdikari Menyambut Indonesia Emas 2045', begitulah tema yang diusung oleh DPD Gerakan Mahasiswa Nasiona Indonesia (GMNI) Kalimantan Barat, saat menggelar perayaan Dies Natalies GMNI ke-70 tahun.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Landak, pada Kamis (4/4) ini, turut dihadiri oleh kepengurusan GMNI Cabang Pontianak, GMNI Cabang Kubu Raya, GMNI Cabang Landak dan GMNI Cabang Singkawang.

Ketua DPD GMNI Kalbar, Syamsu Hadi Irsyad, dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam menyambut Indonesia Emas 2045, kader GMNI diharuskan untuk terus meningkatkan kemampuan dan kreativitasnya sebagai generasi muda agar bisa ikut serta dalam memajukan Indonesia Emas 2045.

Pihaknya juga berharap ada hal baik yang akan segera tercipta.

"Kader GMNI terus dituntut dalam meningkatkan kemampuan, kreativitas dan skill demi kemajuan Indonesia emas 2045. Selain itu, kita sebagai generasi muda berharap bisa menjadi bagian untuk memajukan Indonesia Emas 2045 dan hal-hal baik yang diinginkan segera terwujud," harapnya.

Pj Bupati Landak, Samuel, S.E., M.Si mengatakan bahwa mahasiswa mempunyai antusias dan semangat yang tinggi.

Manurutnya, selain kuliah, mahasiswa juga ikut organisasi untuk mengembangkan diri, serta berperan kepada bangsa dan negara.

"Mahasiswa ini orang-orang yang energik, punya semangat tinggi, dan mahasiswa ini selain memang tugas utamanya meyelesaikan kuliah, juga ikut organisasi dalam rangka mengembangkan diri dan berkontribusi bagi bangsa dan neggara," terang Samuel.

Samuel berharap GMNI dapat bersinergi bersama pemerintah dengan memantau program-program pemerintah.

Halaman:

Editor: Beny Kawistoro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah