Polres Mempawah Ungkap Kasus Kekerasan Anak Bawah Umur, 4 Orang Ditangkap

- 2 Mei 2024, 18:17 WIB
Kepolisian Polres Mempawah berhasil mengungkap kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur dan mengamankan 4 orang pelaku di Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, pada Kamis 2 Mei 2024.
Kepolisian Polres Mempawah berhasil mengungkap kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur dan mengamankan 4 orang pelaku di Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, pada Kamis 2 Mei 2024. /Foto: Doc Polres Mempawah/Ngadri/Kalbartime.com

KALBARTIME.COM – Kepolisian Polres Mempawah berhasil mengungkap kasus kekerasan terhadap anak bawah umur dan mengamankan 4 orang pelaku di Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, pada Kamis 2 Mei 2024. Dari 4 pelaku tersebut 3 orang anak berhadapan dengan hukum dan satu orang dewasa.

Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono melalui Kasatreskrim Iptu Fadhila Nugrah Sakti menjelaskan kasus kekerasan terhadap anak dibawah umur  bermula foto-foto kekerasan beredar di media sosial. Bahkan foto dijadikan stiker.

Dijelaskan Iptu Fadhila Nugrah Sakti, keempat pelaku diamankan karena diduga telah melakukan kekerasan fisik dan bullying terhadap tujuh korban yang kesemuanya adalah anak bawah umur.

Baca Juga: Resep Donat Ubi Jalar Empuk dan Tahan Lama, Cocok Buat Cemilan

"TKP nya di Lapangan Grasstrack GOR Opu Daeng Menambon Desa Antibar Kecamatan Mempawah Timur," ungkap mantan Kapolsek Jongkat ini.

Adapun modus operandinya, lanjut dia, ketujuh korban diminta berdiri berbaris lalu dipukuli dengan kayu dan disuruh push up. Kemudian, ketujuhnya diceburkan ke kolam.

"Selain itu, ketujuh korban juga di-bully. Dan dalam setiap aksi kekerasan fisik maupun bullying itu selalu dilakukan perekaman video dan foto via handphone," jelas Kasatreskrim Iptu Fadhila Nugrah Sakti.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim mengatakan, Foto-foto kekerasan dan bullying kemudian dimasukan ke WhatsApp Group (WAG) internal mereka. Bahkan ada foto yang iseng dijadikan stiker WA.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Skor Chelsea vs Tottenham Hotspur di Pekan ke-6 Liga Inggris

Halaman:

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah