Timnas Indonesia U-23 siap hadapi Malaysia di Piala AFF U-23 di Thailand

- 18 Agustus 2023, 10:25 WIB
Timnas Indonesia
Timnas Indonesia /Foto: pssi.org/Wan Usman/

KALBAR - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga perdana melawan Tim U-23 Malaysia di Rayong Provincial Stadium, Thailand pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Gelandang tim U-23 Indonesia, Beckham Putra mengatakan dalam kondisi yang sangat baik untuk menghadapi Malaysia pada laga Grup B Piala AFF U-23 2023.

Beckham sama sekali tidak ragu dengan kondisinya karena reguler tampil bersama klubnya, Persib Bandung, di BRI Liga 1 2023/2024. Dari delapan laga yang dimainkan Persib, Beckham selalu bermain.

Baca Juga: Polres Sekadau akan Periksa Jembatan Gantung Ambruk dan Panitia Lomba Menangkap Bebek

"Kondisi saya sangat baik, karena kita lagi kompetisi jadi bisa memastikan bahwa kondisi kita sangat baik," kata Beckham Putra dilansir dari situs resmi PSSI pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Beckham juga senang dengan masuknya nama-nama baru di skuad Garuda Muda kali ini, seperti Nuri Agus, Salim Akbar Tuharea, Esal Sahrul, dan Muhammad Ragil. Keberadaan mereka diyakini Beckham bakal memberikan warna baru di tim.

"Kami makin kompak. Semoga (para pemain) ini bisa membantu tim menjadi lebih baik," ujar Beckham.

Baca Juga: Berkah HUT RI ke 78, Warga Perbatasan Malaysia Nikmati Listrik 24 Jam

Saat disinggung soal adaptasi di Thailand, Beckham merasa tidak ada masalah. Pasalnya, Indonesia dan Thailand punya iklim yang sama, bahkan waktu yang sama, khususnya di Bagian Barat Nusantara atau WIB.

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah