Hasil Asian Games: Timnas Indonesia U-24 Bungkam Kirgistan 2-0

- 20 September 2023, 09:42 WIB
Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan
Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan /Foto: PSSI org/

KALBARTIME.COM - Tim U-24 Indonesia sukses menaklukkan Kirgistan dengan skor 2-0 pada putaran grup F Asian Games di Hangzhou, Tiongkok pada Selasa, 19 September 2023.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengapresiasi hasil positif ini. Menurut Erick, mental kemenangan harus dipertahankan di setiap ajang yang dijalani. 

Syukur alhamdulillah kita mampu melanjutkan tren positif. Setelah SEA Games, kualifikasi Piala AFF U-23, dan AFC U-23, kini di level utama Asia, yakni Asian Games, kemenangan pun bisa diraih. Tradisi menang ini mesti terus kita pelihara, ujar Erick dilansir dari laman PSSI org Rabu, 20 September 2023.

Baca Juga: Comeback, Persija Jakarta Taklukan Persik Kediri 2-1 di BRI Liga 1 2023

Erick meminta para pemain untuk tetap fokus. Meski meraih kemenangan penting pada laga pertama, tiket kelolosan belum diraih. 

“Kita harus tetap fokus hingga laga terakhir. Mari kita debut tiket 16 besar,” ujar Erick. 

Sekalipun meminta pemain tetap waspada, Erick tak lupa mengasah semangatnya untuk menatap laga selanjutnya dengan percaya diri. Pada laga Grup F, Indonesia akan menghadapi salah satu raksasa Asia, Korea Utara. 

Meski lawan yang dihadapinya punya level permainan elite Asia, Erick meminta para pemain tak mengendurkan intensitas permainan.

Baca Juga: Objek Wisata Pantai Jungkat Menyyuguhkan Panorama Alam Indah, Cocok Buat Liburan

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah