Prediksi Susunan Pemain dan Skor Everton vs Chelsea di Premier League Malam Ini

- 10 Desember 2023, 11:29 WIB
Para pemain Chelsea.
Para pemain Chelsea. /Reuters/Peter Cziborra/

PR KALBAR – Pertandingan seru akan tersaji Everton vs Chelsea pada pekan ke-16 Premier League 2023/2024 yang akan berlangsung di Goodison Park pada Minggu, 10 Desember 2023, kick-off pukul 21:00 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan langsung melalui Champions TV 6 serta live streaming di Vidio.

Everton tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Newcastle di Goodison Park. Dwight McNeil mencetak gol pada menit 79, disusul oleh Abdoulaye Doucoure di menit 86, dan Beto menutup kemenangan tersebut dengan golnya pada menit 90+6.

Di sisi lain, Chelsea harus merasakan kekalahan di pertandingan tengah pekan melawan Manchester United. Chelsea kalah dengan skor 1-2 meskipun sempat membalas melalui gol Cole Palmer di menit 45. Namun, gawang Chelsea kembali kebobolan di menit 69, dan mereka harus menyerah di markas lawan.

Baca Juga: Penjabat Gubernur Kalbar Harisson Gelar Gerakan Tanam Cabai di Sanggau untuk Meningkatkan Inflasi

Kedua tim tentu akan tampil all-out untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Everton ingin memanfaatkan kepercayaan diri tinggi mereka dari kemenangan sebelumnya, sementara Chelsea berambisi untuk memperbaiki performa setelah kekalahan di laga sebelumnya.

Statistik Everton vs Chelsea

Link live streaming Liverpool vs Everton Liga Inggris.
Link live streaming Liverpool vs Everton Liga Inggris. Reuters/Molly Darlington

Everton menunjukkan performa yang stabil di musim ini meskipun harus menderita di papan bawah klasemen sementara akibat pengurangan nilai hukuman FFP. Konsistensi Everton tampak dari tingkat kemenangan (Win %) sebesar 40%. Namun, perlu dicatat bahwa performa mereka di kandang (25%) dan tandang (57%) berbeda signifikan. Everton cenderung lebih kuat saat bermain di luar kandang.

Secara keseluruhan, rata-rata gol yang dicetak oleh Everton (AVG) adalah 2.53 per pertandingan. Namun, ada perbedaan antara pertandingan kandang (2.13) dan tandang (3.00), menunjukkan kecenderungan untuk mencetak lebih banyak gol saat bermain di luar kandang. Everton memiliki efektivitas dalam pertahanan dengan mencatat rata-rata kebobolan 1.33 gol per pertandingan. Namun, perlu diperhatikan bahwa kestabilan pertahanan mereka juga dipengaruhi oleh faktor kandang (1.13) dan tandang (1.57).

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah