Hasil BRI Liga 1: Bhayangkara FC Hajar Persik Kediri 0-7

- 17 April 2024, 20:16 WIB
Pesepak bola Bhayangkara FC Radja Nainggolan (tengah) berusaha melewati hadangan pesepak bola PSS Sleman K Hamisi (kiri) dan Vizcarra (kanan) dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis, 22 Februari 2024.
Pesepak bola Bhayangkara FC Radja Nainggolan (tengah) berusaha melewati hadangan pesepak bola PSS Sleman K Hamisi (kiri) dan Vizcarra (kanan) dalam laga lanjutan BRI Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis, 22 Februari 2024. /Antara/Aprillio Akbar/

KALBARTIME.COM - Bhayangkara Presisi Indonesia FC  pesta gol saat melawan Persik Kediri  dengan skor 0-7 pada pekan ke-31  BRI Liga 1 2023/24 di Stadion STIK, Jakarta, Selasa  16 April 2024 malam WIB.

Pemain impor Bhayangkara, Matias Mier jadi bintang kemenangan tuan rumah.

Pemain asal Uruguay itu mencetak tiga gol alias hattrick ke gawang tim Macan Putih. Sisanya diciptakan oleh Titan Agung, Dendy Sulistyawan, Marcelo Herrera, dan gol bunuh diri Dikri Yusron.

Pelatih Emral Abus mengaku bersyukur atas kemenangan telak The Guardian atas Persik. Ia sendiri tidak menyangka bisa menang telak di laga ini.

Baca Juga: PSSI Resmi Layangkan Surat Protes ke AFC atas Kepemimpinan Wasit Tim U-23 Inonesia vs Qatar di Piala Asia U-23

"Sekelas Persik bisa kita kalahkan dengan skor 7-0. Saya tentunya mengucapkan syukur atas kemenangan ini," ujar Emral Abus dikutip Kalbartime.com dari Ligaindonesiabaru.com Rabu, 17 April 2024.

Lebih lanjut pelatih asal Padang ini senang Radja Nainggolan dkk bekerja keras tiada henti selama pertandingan. Selain itu, pergantian pemain juga berjalan sukses tanpa masalah.

"Mereka sudah bermain sesuai keinginan pelatih. Mudah-mudahan ini jadi modal untuk laga selanjutnya," tutupnya.

Meski mengamankan kemenangan telak, Bhayangkara FC masih belum beranjak dari posisi ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 23 poin dari 31 laga, berjarak sembilan poin dari zona aman.

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x