Polresta Pontianak Siapkan Hadiah Sepeda Motor, Nobar Tim U 23 Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U 23 2024

- 29 April 2024, 14:21 WIB
Kepala Kepolisian Polresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi
Kepala Kepolisian Polresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi /Foto: Ngadri/PRMN/

KALBARTIME.COM - Semifinal Piala Asia U U23 2024 Tim U 23 Indonesia VS Uzbekistan akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Senin 29 April 2024 sekitar pukul 21.30 WIB.

Pertandingan semifinal Piala Asia U 23 2024 Indonesia vs Uzbekistan akan di siarkan langsung oleh TV RCTI.

Untuk menyaksikan pertandingan tersebut sejumlah daerah di Indonesia menggelar nonton bareng. Termasuk salah satunya di Kota Pontianak.

Baca Juga: Tumbangkan Korsel Lewat Drama Adu Penalti, Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Asia U-23!

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, mengatakan, untuk Tim U 23 Indonesia vs Uzbekistan akan digelar nonton bareng di halaman Polresta Pontianak.

"Nobar kali ini sebagai bentuk dukungan seluruh masyarakat Kota Pontianak kepada Timnas Indonesia yang sedang berjuang dilaga AFC U23 tahun 2024 untuk mengharumkan nama Indonesia dikancah Internasional,tentunya doa kita semua agar Timnas Indonesia bisa menang melawan Uzbekistan, "kata Adhe Hariadi dikutip Senin 29 April 2024.

Kapolresta menambahkan, untuk memeriahkan acara nobar tersebut pihaknya menyediakan ratusan hadiah dengan hadiah utama sepeda motor dan sepeda listrik,serta makanan dan minuman gratis bagi yang hadir di acara nobar,kita tidak menyediakan kupon tetapi akan kita lakukan games dan quiz yang akan dipandu oleh pemandu acara.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Tim U-23 Indonesia vs Uzbekistan Piala Asia U 23 2024, Tayang di TV Apa?

"Jadi bagi yang hadir kalau mau hadiah silahkan dipersiapkan pengetahuan tentang sepak bola dan terkait dengan Piala AFC U23. Kami persilahkan untuk hadir dan nobar di Polresta Pontianak dan ikuti keseruannya, " ujarnya.

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x