Jadwal siaran langsung Timnas U-23 Indonesia akan melawan Australia di Piala Asia U-23 2024

- 18 April 2024, 11:30 WIB
Timnas Indonesia vs Vienam Kualifikasi Piala Dunia 2026
Timnas Indonesia vs Vienam Kualifikasi Piala Dunia 2026 /Foto: pssi.org/

KALBARTIME.COM – Jadwal siaran langsung Timnas U 23 Indonesia akan melawan Australia di Piala Asia U 23 2024 yang akan berlangsung di Abdullah bin Kafilah Stadium, pada Kamis 18 April 2024 sekitar pukul 20.00 WIB.

Pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia menghadapi Australia akan disiarkan secara langsung oleh TV RCTI sekitar pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama Garuda muda kalah dari tuan rumah Qatar dengan skor 0-2. Selanjutnya 2 pemain Indonesia juga menerima akumulasi kartu merah.

Dua pemain Indonesia Ivar  Jenner dan Ramadhan Sananta dipastikan tidak bisa membela Indonesia saat melawan Australia. Namun Indonesia kedatangan pemain baru, yaitu Justin Hubner yang mulai bergabung pada Kamis 18 April 2024.

Baca Juga: Nathan Tjoe-A-On Perkuat Timnas Indonesia vs Qatar di Piala Asia U-23

Dengan kedatangan Justin Hubner, pertahanan lini belakang Indonesia yang dibantu oleh Rizky Ridho dan Ferari bakal semakin kuat.

Indonesia vs Australia dipimpin wasit Arab Saudi

Kekalahan yang dinodai keputusan kontroversial wasit tersebut bisa saja menjatuhkan mental para pemain. Maka dari itu, teka-teki soal wasit yang bakal memimpin laga Indonesia vs Australia bakal jadi sorotan.

Diketahui wasit asal Arab Saudi, Majed Mohammed Al-Shamrani akan memimpin laga Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23. Ia akan dibantu sejumlah asisten dan wasit VAR.

Halaman:

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x