Sambangi Warga Air Besar, Begini Himbauan AIPDA Edy Sanfransisco

- 29 Oktober 2023, 19:46 WIB
Sambangi Warga Air Besar, Begini Himbauan AIPDA Edy Sanfransisco
Sambangi Warga Air Besar, Begini Himbauan AIPDA Edy Sanfransisco /foto : istimewa /Rahmat

KALBAR TIME.COM - Polres Landak - Polda Kalbar - Polsek Air Besar, Berbagai upaya telah dilakukan Kepolisian Sektor Air Besar dalam Pemantapan Harkamtibmas salah satunya memberikan edukasi di wilayah hukumnya, Minggu 29/10/2023.

Dengan memberikan himbauan dan edukasi terkait Harkamtibmas untuk bersama - sama dalam menjaga keamanan dengan selalu mendukung kegiatan kepolisian khususnya Polsek Air Besar, dapat dilihat dari kegiatan Personil Polsek Air Besar AIPDA Edy San Fransisco dalam memberikan himbauan Kamtibmas saat sambang warga," ujarnya.

Baca Juga: Kapolres Singkawang Lakukan Pengecekan Gudang Logistik KPU Untuk Keamanan Pemilu Tahun 2024

Lebih lanjut Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda membenarkan terkait himbauan yang di sampaikan oleh personel Polsek Air Besar AIPDA Edy Sanfransisko, di Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak.

Selain itu Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda menerangkan bahwa himbauan ini bertujuan, agar masyarakat dapat memahami tentang berapa pentingnya keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

“Diharapkan melalui kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan dan meningkatkan wawasan, pengalaman dan kesadaran betapa pentingnya Kamtibmas dengan ikut serta dalam program Pemantapan kamtibmas yang dilaksanakan,” pungkasnya.

Baca Juga: Polda Kalbar Menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95

Baca Juga: Polres Sintang Amankan Aksi Unjuk Rasa di Pertigaan Jembatan Kapuas

Baca Juga: Tim U-17 Indonesia Terus Diasah Untuk Hadapi Piala Dunia 2023

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: xixoctha


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah