Masyarakat Teluk Nangka Menaruh Harapan Besar kepada Fauzan-Mirza di Pilkada Kubu Raya mendatang

- 3 Maret 2024, 08:50 WIB
Momen foto bersama Masyarakat Teluk Nangka, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, saat Fauzan-Mirza (FM) dan rombongan melakukan anjangsana
Momen foto bersama Masyarakat Teluk Nangka, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya, saat Fauzan-Mirza (FM) dan rombongan melakukan anjangsana /Beny Kawistoro

PR KALBAR. Pasca terselenggaranya Pileg dan Pilpres beberapa waktu lalu, kita berlanjut dihadapkan dengan season Pilkada yang tahapan penyelenggaraannya di mulai pada Mei 2024 mendatang.

Beberapa Bakal Calon pun mulai bermunculan menampakkan dirinya, serta bersedia dan siap untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

Salah satu diantaranya adalah pasangan Fauzan-Mirza (FM), yang siap mengikuti Pilkada di Kabupaten Kubu Raya.

Saat ini, Fauzan-Mirza tengah gencar melakukan anjangsana ke beberapa titik di Kabupaten Kubu Raya.

Hal ini berlandaskan semangat untuk Kubu Raya Berdaulat menuju Perubahan, yang didasari dengan banyaknya kesenjangan yang ada di kabupaten ini akibat pembangunan yang masih tergolong stagnan.

Pada Sabtu sore (2/3), Fauzan-Mirza bersama tim berkesempatan untuk mengunjungi salah satu daerah yang berada pada ring terluar dari Kabupaten Kubu Raya, yakni Kecamatan Kubu.

Dengan menyebrangi kapal klotok, tim Fauzan-Mirza tetap semangat untuk membumikan kedaulatan rakyat di Kabupaten Kubu Raya.

Ditengah guyuran hujan yang cukup deras, serta berjibaku dengan jalanan daerah yang rusak dan bergelombang, Fauzan-Mirza bersama tim tetap menerobos hingga ke Desa Teluk Nangka, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya.

Sesampainya di lokasi, rombongan langsung disambut oleh puluhan masyarakat yang telah bersiap menunggunya sedari pagi.

Halaman:

Editor: Beny Kawistoro


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah