Seorang Pria di Kubu Raya Ditemukan Tewas, Polisi temukan muntahan darah di ember

- 16 Maret 2024, 06:43 WIB
Tim Inafis Polres Kubu Raya melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan mayat di Desa Ampera Raya
Tim Inafis Polres Kubu Raya melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan mayat di Desa Ampera Raya /Foto: Kasi Humas Polres Kubu Raya/

KALBARTIME.COM – Warga Desa Ampera Raya, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya di hebohkan adanya penemuan mayat pria berinisial F pada Kamis, 14 Maret 2024.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh pria berinisial HR (48) yang saat itu berkunjung ke rumah korban. Saat sampai di depan rumah HR mengetuk pintu dan memanggil nama korban, namun tidak mendapat direspon.

Setelah memasuki rumah yang ternyata tidak terkunci, HR menemukan tubuh F dalam posisi tidur, namun saat mencoba membangunkannya, HR terkejut karena kaki korban terasa sangat dingin. ia pun keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Mendapatkan informasi adanya penemuan mayat Kapolsek Sungai Ambawang IPTU Raimundus Nonnatus Gawe dan Tim Inafis Polres Kubu Raya melakukan olah TKP untuk melakukan penyelidikan secara cermat dalam mencari petunjuk tewasnya F didalam rumahnya.

Jenazah korban pun dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo untuk dilakukan visum et repertum luar.

"F diduga meninggal karena sakit, dan hasil visum luar dari Rumah Sakit Anton Sujarwo tidak menunjukkan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,"ujar Kapolsek Sungai Ambawang melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade dikutip Sabtu, 16 Maret 2024.

Baca Juga: Arahan Dansat Brimob Polda Kalbar Kepada Perwira dan Jajaran di Daerah

Ade menambahkan, sebelum meninggal diduga korban sempat muntah di dalam sebuah ember yang di temukan oleh petugas di dalam kamarnya dan diduga korban sempat muntah darah dengan ditemukannya bercak darah di lantai WC rumahnya.

Halaman:

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah