TP PKK Kabupaten Ketapang Melakukan Rapat Persiapan Lomba Gerakan AKU HATINYA PKK

- 28 Maret 2024, 14:52 WIB
Usai melaksanakan rapat rencana kegiatan persiapan perlombaan
Usai melaksanakan rapat rencana kegiatan persiapan perlombaan /Foto : Wan Usman /

KALBARTIME.COM - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Ketapang Ny. Elisabeth Betty yang diwakilkan oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Ketapang Ny. Hj. Ervani Masitha memimpin Rapat Persiapan Lomba AKU HATINYA PKK Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2024, Kamis (28/03/2024) di Sekretariat TP PKK Kabupaten Ketapang.

Lomba Gerakan Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri Teratur, Indah dan Nyaman (AKU HATINYA) PKK ini mencakup hasil olahan 4 Sektor yaitu Sektor Pertanian, Sektor Perkebunan, Sektor Peternakan dan Sektor Perikanan sekaligus melancarkan Gerakan Menanam (Gertam) Cabai.

Lomba ini akan berlangsung hingga bulan Mei 2024 dan tim klarifikasi akan meninjau ke lapangan pada awal bulan Juni 2024.

Adapun tujuan lomba ini salah satunya untuk meningkatkan cakupan pelaksanaan program gerakan PKK, Gotong Royong serta pemberdayaan Keluarga, Pelestarian dan Pengembangan Budidaya 4 sektor (Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Perikanan) dan Gertam Cabai (Gerakan menanam Cabai).

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x