Babinsa Koramil Simpang Hulu Dampingi Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten Di Wilayah

- 23 April 2024, 18:29 WIB
Sertu Asnawi sedang mendampingi Kadis PMPD pada kegiatan lomba desa di kecamatan Simpang Hulu Kabupaten Ketapang
Sertu Asnawi sedang mendampingi Kadis PMPD pada kegiatan lomba desa di kecamatan Simpang Hulu Kabupaten Ketapang /Foto : Wan Usman /

KALBARTIME.COM – Sertu Asnawi, Babinsa Koramil 1203- 04/Simpang Hulu, Jajaran Kodim 1203/Ktp menghadiri dan mendampingi kegiatan Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten di Desa Botuh Bosi sebagai Desa terpilih mewakili Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang. Senin (22/4/2024).

Kedatangan Kadis PMPD Kab Ketapang Beserta Tim Penilai dari Kabupaten Ketapang disambut hangat oleh unsur Forkopimcam Kecamatan Simpang Hulu, Kepala Desa beserta perangkatnya serta masyarakat Desa Botuh Bosi.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Simpang Hulu mengucapkan selamat datang kepada Kadis PMPD Kab Ketapang Beserta Tim Penilai dari Kabupaten Ketapang di Kecamatan Simpang Hulu.

Selanjutnya Camat menyampaikan dengan adanya lomba desa ini diharapkan dapat menjadi contoh positif bagi desa-desa lain yang ada di Kecamatan Simpang Hulu ini untuk memajukan desanya masing-masing.

Tak hanya itu Camat juga berharap lomba desa ini dapat menjadikan desa-desa lain yang ada di Kecamatan Simpang Hulu menjadi semakin maju dan berkembang.

Dalam laporanya, Sertu Asnawi menyampaikan proses penilaian berjalan dengan aman dan lancar, sebagai Babinsa dirinya akan berupaya berperan aktif memberikan motivasi, mendukung kemajuan pembangunan desa menjadi desa mandiri, sehat dan berkualitas.

Semoga dengan terpilihnya Desa Botuh Bosi sebagai Desa terpilih mewakili Kec. Simpang Hulu ini dapat memotivasi desa-desa lain untuk terus meningkatkan kualitas pembangunan desa dalam segala bidang,” pungkasnya.

 

Editor: Wan Usman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah