Menko Airlangga Pangkas Beberapa Anggaran Indikatif Kementerian Sukseskan Program Prabowo-Gibran

- 19 Juni 2024, 09:07 WIB
Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang tampil dalam Debat Kelima sebagai rangkaian terakhir Debat Pilpres 2024, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu malam (4/2).
Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang tampil dalam Debat Kelima sebagai rangkaian terakhir Debat Pilpres 2024, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu malam (4/2). /Youtube/KPU

PR KALBAR. Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Airlangga Hartarto angkat bicara terkait merespons rencana target defisit APBN 2025 turun menjadi 1,5 persen sampai 1,8 persen dari Produk Domestik Bruto (PDB).

Rencana target tersebut dipaparkan demi mendukung program-program Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendatang.

Airlangga Hartarto sempat memberi sanggahan. Namun, ia menambahkan bahwa saat ini memang banyak pagu anggaran indikatif di berbagai kementerian yang dikurangi untuk menyukseskan program-program peserta Pilpres 2024 nomor urut dua tersebut.

"Masalah defisit masih dalam pembahasan di Banggar. Jadi, kita tunggu sampai pembahasan diselesaikan," beber Airlangga.***

Editor: Beny Kawistoro

Sumber: Instagram @pikiranrakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah