Kebakaran Melanda Satu Unit Rumah Kayu di Pontianak

- 29 Juni 2024, 13:03 WIB
Kebakaran melanda satu unit rumah kayu di Gang Dinasti 1, Purnama 1, Jalan Purnama, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat, pada Sabtu 29 Juni 2024 sekitar pukul 10.50 WIB.
Kebakaran melanda satu unit rumah kayu di Gang Dinasti 1, Purnama 1, Jalan Purnama, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat, pada Sabtu 29 Juni 2024 sekitar pukul 10.50 WIB. /Foto: Ngadri/PRMN/

KALBARTIME.COM- Kebakaran melanda satu unit rumah kayu di Gang Dinasti 1, Purnama 1, Jalan Purnama, Pontianak Selatan, Kalimantan Barat, pada Sabtu 29 Juni 2024 sekitar pukul 10.50 WIB.

Petugas Pemadam Kebakaran, Iwan mengatakan, mendapatkan informasi terjadinya kebakaran sekitar pukul 10.50 WIB. Dan awal terjadinya kebakaran bermula dari bagian belakang.

"Akibat kebakaran kerusakan sudah mencapai 100 persen. Dan kendala saat pemadaman sumber air sulit, namun bisa diatasi setelah pemadam kebakaran lainnya datang membantu, " jelas Iwan.

Baca Juga: Seorang Pasien Keluhkan Pelayanan Petugas RSUD dr Soedarso Pontianak Diduga Lamban

Iwan menambahkan, ada 20 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk melakukan pemadam rumah tersebut. "Jumlah mobil damkar sekitar 20 unit, dan kebakaran berhasil di padamkan sekitar setengah jam, " katanya.

Sementara itu, salah satu warga yang melihat kejadian kebakaran tersebut mengatakan kebakaran bermula dari belakang rumah dan ada bunyi seperti tabung gas meledak. "Awalnya ada api dari belakang dan lantas membesar melalap rumah, " ujarnya.

Editor: Ngadri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah