Daftar 34 Pemain Tim U-17 Untuk Hadapi 2 Laga Uji Coba di Bali

- 3 Agustus 2023, 19:28 WIB
Tim U-17 Indonesia menggelar latihan
Tim U-17 Indonesia menggelar latihan /Foto: pssi.org/Ngadri

KALBAR – Pelatih Tim U-17 Bima Sakti Tukiman membawa sebanyak 34 pemain menghadapi 2 uji coba International yang akan digelar di Bali. Laga pertama Tim U-17 akan melawan Barcelona Juventil A dan laga kedua akan melawan Kashima Antlers.

Pelatih tim U-17, Bima Sakti membawa 34 pemain ke Bali. Muhammad Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan akan melawan Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers.

Tim U-17 Indonesia sementara berganti nama menjadi Garuda United karena uji coba melawan klub.

Baca Juga: Resep Kuah Bakso Sederhana, Cocok Dicampur Mie dan Untuk Makan Nasi

Garuda United akan menantang Barcelona Juvenil A di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, pada Rabu (2/8). Setelah itu akan melawan Kashima Antlers di tempat yang sama Sabtu (5/8).

"Turnamen ini sangat baik dan positif untuk kami setelah menjalani seleksi pemusatan latihan di Jakarta. Kami sudah melakukan persiapan di Bali dan siap melawan mereka," kata Bima Sakti dilansir Kalbartime.com dari laman pssi.org pada Kamis, 3 Agustus 2023.

"Kami berharap permainan dan mental para pemain makin meningkat karena akan menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18. Secara kualitas, permainan mereka sangat baik," tutur Bima Sakti.

Sebelumnya, Bima Sakti telah melakukan promosi dan degradasi pemain. Dia memulangkan sembilan pemain dan memanggil 10 nama baru ke seleksi pemusatan latihan.

Baca Juga: Resep Ayam Goreng Padang Gurih, Dijamin Anti Gagal dan Nikmat

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah