Daftar 23 Pemain Timnas U-23 untuk Hadapi Piala AFF U-23

- 9 Agustus 2023, 21:55 WIB
Timnas Indonesia
Timnas Indonesia /Foto: PSSI.org/

KALBAR - Kompetisi Piala AFF U-23 akan berlangsung di Thailand pada 17-26 Agustus 2023. Indonesia berada di Grup B bersama Timor Leste dan Malaysia.

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan , sebanyak 23 pemain dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) tim U-23 Indonesia sebagai persiapan mengikuti Piala AFF U-23 2023.

Piala AFF U-23 2023 akan berlangsung di Thailand pada 17-26 Agustus. Indonesia berada di Grup B bersama Timor Leste, dan Malaysia.

Baca Juga: R Resep Cara Membuat Kue Kroket Kentang Enak, Dijamin Anti Gagal

"Untuk menghadapi Piala AFF U-23 2023 kita memanggil 23 pemain. Kita memulai persiapan pemusatan latihan mulai tanggal 10 Agustus di Jakarta," kata Shin Tae-yong dilansir dari situs resmi pssi.org pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Sejumlah nama-nama pemain baru ikut dipanggil seperti Muhammad Ragil (Bhayangkara FC), Salim Akbar (Madura United), Rifky Dwi serta Esal Sahrul (Persita), dan Abdul Rahman (Rans Nusantara).

Sementara itu, nama-nama langganan timnas seperti Rizky Ridho (Persija), Bagas Kaffa (Barito Putera), Beckham Putra (Persib), Ernando Ari (Persebaya) dan lain-lain masih ada dalam daftar pemanggilan ini.

Baca Juga: Tim Gabungan Basarnas Pontianak temukan jenazah seorang pemancing

"Pada pemanggilan ini, ada sejumlah pemain baru yang kami kombinasikan dengan pemain yang sudah sering dipanggil timnas," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Halaman:

Editor: Wan Usman

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah